Loading your location

The Exorcist: Believer Sukses Dominasi Box Office

By Ekowi09 Oktober 2023

The Exorcist: Believer sukses 'meneror' box office. Film keenam dari franchise The Exorcist itu mendominasi box office AS akhir pekan ini dengan menghasilkan $27,2 juta di Amerika Utara pada akhir pekan pembukaannya, menurut perkiraan studio pada hari Minggu (8/10).

Meskipun angka tersebut lebih besar $15 juta dari film yang berada di posisi kedua, The Exorcist: Believer memulai debutnya di bawah ekspektasi. Variety sebelumnya mengatakan bahwa film dengan rating R dari Universal dan Blumhouse ini diperkirakan akan meraup $35 juta.

Adapun di tangga box office internasional, The Exorcist: Believer juga berada di posisi pertama dengan raihan sebesar $17,8 juta, dan total dari awal penayangannya di seluruh dunia sejauh ini sebesar $45,1 juta.

Di peringkat kedua, ada film animasi PAW Patrol: The Mighty Movie. Layar lebar yang disutradarai oleh Cal Brunker itu berhasil mengumpulkan $11,7 juta pada pekan keduanya di pasar domestik AS. Saw X menyusul kemudian di posisi ketiga dengan raupan sebesar $8,15 juta.

Sedangkan tempat keempat dan kelima minggu ini masing-masing dihuni oleh The Creator dengan $6,1 juta serta The Blind lewat raihan sejumlah $3,1 juta. Berikut adalah daftar lengkap film-film yang masuk dalam posisi 10 besar tangga box office AS seperti dikutip dari Aceshowbiz.

1. The Exorcist: Believer - $27,2 juta
2. PAW Patrol: The Mighty Movie - $11,7 juta
3. Saw X - $8,15 juta
4. The Creator - $6,1 juta
5. The Blind - $3,1 juta
6. A Haunting in Venice - $2,7 juta
7. The Nun II - $2,5 juta
8. Dumb Money - $2,1 juta
9. The Equalizer - $1,8 juta
10. Hocus Pocus (1993 re-release) - $1,5 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Siksa Kubur
The Roundup: Punishment
Possession: Kerasukan
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

You Will Die After Six Hours
BALITAR (GORESAN SENJA)
Menghadap Tuhan
LAFRAN