Loading your location

Tobey Maguire Tak Menolak Lakoni Kembali Spider-Man

By Ekowi28 Januari 2023

Tobey Maguire mengeluarkan pernyataan menarik baru-baru ini. Melansir Digitalspy, ia mengaku tertarik untuk melakoni kembali Spider-Man usai tampil cameo di Spider-Man: No Way Home (2021).

Maguire mengulangi perannya sebagai Peter Parker dalam film Marvel tersebut bersama Andrew Garfield yang juga kembali melakoni Spider-Man. Keduanya bahu membahu dengan Tom Holland melawan penjahat sebagai Spidey.

"Ketika mereka menelepon pada awalnya, saya seperti, akhirnya! Saya mendapat telepon dan segera terbuka untuk datang guna melakukan hal ini (mengulangi peran sebagai Spiderman," ujar aktor 47 tahun itu ketika menceritakan pengalamannya main di Spider-Man: No Way Home (2021).

"Bukan tanpa rasa gugup. Anda tahu, 'Seperti apa jadinya dan seperti apa pengalamannya?' Tapi untuk tampil dengan orang-orang bagus, berbakat, kreatif dan bermain bersama? Itu seperti, 'Ya!' Ini menyenangkan dan mengasyikkan," ungkap Maguire.

"Saya suka film-film ini dan saya suka semua seri yang berbeda," lanjutnya, sembari menjelaskan lebih jauh soal harapannya bisa mendapatkan panggilan untuk cameo lagi alias melakoni kembali Spider-Man di masa mendatang.

"Jika orang-orang ini menelepon saya dan berkata, 'Maukah Anda datang malam ini untuk jalan-jalan dan bermain-main?' atau 'Maukah Anda muncul untuk membuat film ini atau membaca adegan atau melakukan hal Spider-Man?' Itu akan menjadi 'ya!' Karena mengapa saya tidak ingin melakukan itu?" jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
Kung Fu Panda 4
Abigail
Civil War

COMING SOON

The Ministry of Ungentlemanly Warfare
Malam Pencabut Nyawa
Almarhum
Sekawan Limo