Loading your location

Vin Diesel Tanggapi Kalimat Emosional Terakhir Groot di Guardians of the Galaxy Vol. 3

By Ekowi20 Mei 2023

Vin Diesel telah merefleksikan periode akhir karakter Groot yang menyentak di Guardians of the Galaxy 3. Film teranyar Marvel Cinematic Universe (MCU) itu menampilkan Star-Lord bersatu kembali dengan Gamora, Drax, Groot, Nebula, Rocket, dan Mantis untuk satu babak terakhir ketika mereka memulai misi untuk mengalahkan penjahat baru, High Evolutionary.

Angsuran ketiga itu mengakhiri kisah Guardians saat ini, memberikan banyak momen emosional kepada penggemar termasuk akhirnya memahami bahasa yang digunakan Groot, ketika dia terdengar mengucapkan satu kalimat terakhir yang sederhana: "Aku cinta kalian."

Pengisi suara Groot, Vin Diesel, telah berbicara tentang momen yang mengharukan itu, menggambarkan adegan tersebut sebagai scene yang "sangat keren".

"Anda tahu, hanya ... di depan itu, ini sangat keren karena itu berarti penonton sekarang bisa mengerti bahasa sehari-harinya, bahasa raksasa Flora ini," katanya kepada Entertainment Tonight.

"Dan itu adalah bukti dari sepuluh tahun kesetiaan yang telah kami terima dalam franchise ini dengan karakter Groot dan kesabaran untuk membuat orang menunggu selama itu untuk seseorang mengucapkan tiga kata. Tapi, seperti semua yang hidup, dengan kesabaran dan dedikasi," imbuhnya.

Sutradara James Gunn sebelumnya membenarkan teori tentang momen di mana para penggemar akhirnya dapat mengerti bahasa Groot. Alasan manis di balik perubahan ini tampaknya adalah bahwa penggemar sekarang sangat dipengaruhi oleh cerita dan karakternya, mereka adalah bagian dari keluarga besar Guardians yang melakukan perjalanan luar angkasa, yang berarti mereka akhirnya dapat memahami Groot.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Cash Out
Glenn Fredly: The Movie
The Architecture of Love (TAOL)
Menjelang Ajal

COMING SOON

Kuasa Gelap
Snow White
Malam Pencabut Nyawa
The Strangers: Chapter 1