Loading your location

Warner Bros. Pictures Rilis Trailer Perdana 'Godzilla x Kong: The New Empire'

By Ekowi04 Desember 2023

Sebuah trailer baru untuk film Godzilla x Kong: The New Empire telah dirilis. Video berdurasi 2 menit 48 detik itu memperlihatkan kerja sama yang hebat antara gorila raksasa dan raja para monster tersebut.

Trailer yang pertama kali dirilis di acara CCXP di Brasil itu dimulai dengan seismometer yang secara bertahap menampilkan grafik yang semakin tinggi alias bikin panik, dan diselingi dengan gambar beberapa piramida dengan sesuatu yang tampaknya muncul dari bawahnya.

Akhirnya, sesuatu yang tampak seperti tangan monyet yang mengenakan semacam baju besi itu meledak dari tanah dan menghantam pasir.

Selain itu, sobat nonton juga akan melihat berbagai gambar King Kong, termasuk saat ia berhadapan dengan monyet yang jauh lebih kecil, sebelum Dr. Illene Andrews yang diperankan oleh Rebecca Hall menyadari bahwa King Kong mungkin bukan satu-satunya ancaman.

Godzilla kemudian keluar dari dalam es, dan sekelompok manusia mengatakan bahwa mereka harus bekerja sama dengan Kong untuk menghentikan Godzilla yang meneror planet ini.

Trailer ini diakhiri dengan perkelahian antara Godzilla dan Kong, sebelum memotong ke adegan terakhir dari monyet kecil yang kita lihat sebelumnya, yang dengan menggemaskan memukul-mukul dadanya saat karakter Bryan Tyree Henry, Bernie Hayes, berkata, "Apakah itu Kong mini?!"

Sinopsis resmi film tersebut berbunyi: "Film terbaru ini menindaklanjuti pertarungan eksplosif Godzilla vs. Kong dengan petualangan sinematik yang baru, mengadu Kong yang perkasa dan Godzilla yang menakutkan dengan ancaman besar yang belum ditemukan yang tersembunyi di dalam dunia kita, yang menantang eksistensi mereka, dan eksistensi kita."

"Film baru yang epik ini akan menggali lebih jauh ke dalam sejarah para Titan ini, asal-usul mereka dan misteri Pulau Tengkorak dan seterusnya, sambil mengungkap pertarungan mitos yang membantu menempa makhluk-makhluk luar biasa ini dan mengikat mereka dengan umat manusia selamanya."

Godzilla x Kong: The New Empire akan tayang di bioskop pada tahun 2024 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dua Hati Biru
Challengers
Badarawuhi di Desa Penari
Agak Laen

COMING SOON

Mickey 17
Muslihat
Perempuan Berkelamin Darah
Mobile Suit Gundam Seed Freedom