Loading your location

Will Smith Berpotensi Tampil Kembali di Sekuel Aladdin

By Ekowi24 Januari 2023

Kabar menarik datang dari proyek sekuel Aladdin (2019). Melansir Aceshowbiz, Will Smith berpotensi mengulangi kembali perannya sebagai Genie di angsuran kedua itu. Kabarnya, naskah untuk film tersebut sedang ditulis, dan diharapkan bakal memulai syutingnya pada akhir tahun ini.

"Ini akan menjadi salah satu film pertama yang dibuat Will sejak tamparan Oscar dan itu cukup mengejutkan, mengingat ini akan menjadi film anak-anak," kata orang dalam produksi Aladdin terkait kembalinya akting Smith pasca perilaku kontroversialnya di acara Academy Awards 2022 lalu.

"Dia telah melakukan banyak pekerjaan pada dirinya sendiri dan konsensusnya adalah bahwa semuanya akan menjadi masa lalu pada saat film dirilis," lanjut sang sumbur.

"Film pertama sukses besar, jadi konyol jika tidak membuat yang lain, dan akan sangat memalukan jika harus menggantikan Will atas apa yang terjadi," menurut sumber tersebut. "Jadi Disney sangat ingin mendukungnya dan membawanya kembali," ungkapnya.

Para pemeran lain, seperti Mena Massoud (Aladdin) dan Naomi Scott (Jasmine), kabarnya juga ingin kembali untuk angsuran kedua. Apakah Will Smith bakal benar-benar kembali? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

ARGANTARA
JALAN YANG JAUH JANGAN LUPA PULANG
OPERATION FORTUNE: RUSE DE GUERRE
ADAGIUM

COMING SOON

PHANTOM
OUT OF DEATH
MISSING
RUN