Loading your location

Will Smith dan Martin Lawrence Antusias Kembali untuk Bad Boys 4

By Ekowi27 April 2023

Will Smith dan Martin Lawrence sangat antusias untuk Bad Boys 4 ketika syuting berlanjut. Di lokasi syuting angsuran keempat tersebut, kedua aktor ini mengungkapkan bahwa mereka berdua merasa bersemangat untuk film yang kembali disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah tersebut.

"Kami bersemangat, kami senang," kata Smith saat tampil dari jarak jauh di CinemaCon. Dia meminta maaf karena keduanya tidak berada di Las Vegas secara langsung, tetapi Lawrence dengan cepat menyela.

Dengan memperhatikan bahwa mereka sudah empat minggu syuting film itu, lawrence menyindir, "Kami tidak menyesal kami tidak bisa berada di sana," ujarnya. Lalu Smith menimpali, "Kami senang kami tidak di sana karena kami di sini dan mereka membayar kami untuk berada di sini," candanya.

Smith dan Lawrence akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai detektif Marcus Burnett dan Mike Lowrey. Sedangkan Vanessa Hudgens, Paola Nunez dan Alexander Ludwig semuanya kembali setelah tampil dalam film tahun 2020, Bad Boys for Life.

Sayangnya, rincian soal plotnya hingga kini masih dirahasiakan, namun Adil El Arbi dan Bilall Fallah akan berada di belakang kamera sekali lagi dan mengarahkan angsuran keempat ini berdasarkan naskah yang dibuat oleh Chris Bremner.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Architecture of Love
Keluar Main 1994
Challengers
Dune: Part Two

COMING SOON

Bangsal Isolasi
Breathe
Heartbreak Motel
Petak Umpet