Loading your location

WOW! Marvel dan DC Berpotensi Gabung di Satu Film!

By Ekowi10 April 2023

James Gunn mengklaim crossover antara DC dan Marvel "lebih mungkin" terwujud sekarang ketika dia menjabat sebagai co-head dari DC Studios. Ya, penulis dan sutradara trilogi Guardians of the Galaxy yang saat ini bertanggung jawab di perusahaan saingan Marvel tersebut telah mengonfirmasi sudah ada pembicaraan tentang crossover tersebu, namun masih jauh dari kata terealisasi.

"Saya yakin itu lebih mungkin sekarang karena saya yang bertanggung jawab (di DC). Siapa tahu?" ujar Gunn kepada majalah Empire. "Itu masih bertahun-tahun lagi. Saya pikir kita harus menetapkan apa yang kita lakukan (di DC) terlebih dahulu. Saya berbohong untuk mengatakan bahwa kita belum membahasnya. Tapi semua diskusi telah sangat, sangat ringan dan menyenangkan," imbuhnya.

Melansir Aceshowbiz, di masa lalu, ada crossover Marvel dan DC melalui komik, seperti "JLA/Avengers" dan cerita "Batman/Daredevil: King of New York" serta "Green Lantern/Silver Surfer: Unholy Alliances". Namun, itu sudah bertahun-tahun lalu sejak dua alam semesta superhero tersebut bertabrakan satu sama lain.

Komitmen terakhir Gunn untuk Marvel, Guardians of the Galaxy Vol. 3, akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2023. Ia selanjutnya akan menyutradarai Superman: Legacy. Kabar tersebut muncul setelah sebelumnya diumumkan bahwa dia akan menulis naskah untuk proyek yang berfokus pada Clark Kent versi muda tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
Civil War
Dua Hati Biru
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Tejas
Elio
Heartbreak Motel
WHITE BIRD: A WONDER STORY