Loading your location

Yandy Laurens Duetkan Kembali Ringgo-Nirina di 'Jatuh Cinta Seperti di Film-Film'

By Ekowi28 Februari 2023

Film terbaru sutradara muda berbakat Indonesia, Yandy Laurens, berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JCSDFF) telah mendapuk Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir sebagai bintang utamanya. Mengomentari keputusannya untuk kembali menduetkan Ringgo-Nirina yang notabene adalah pasangan di Keluarga Cemara, Yandy menjelaskan:

"Nirina adalah hal pertama yang lahir dari film ini. Jauh sebelum tema, judul dan apapun. Bekerja dengan Ringgo dan Nirina sangat menyenangkan dan nyaman. Meski sudah pernah bekerja sama di film sebelumnya, kami ingin bisa memulai kembali dari nol, mencari dan membentuk semuanya bersama-sama," ujarnya.

Di sisi lain, Nirina menambahkan, "Menurut aku project ini kaya akan eksplorasi yg seru dan penuh dengan rasa," imbuhnya. Sementara Ringgo, mengenang perjalanan panjang hingga sampai di titik ini. "Gue udah
terlibat dari pembuatan skenario, mencari jodoh produser, dan sampai akhirnya film ini dibuat. Perjalanan panjang yang worthy banget," jelasnya.

Di film produksi terbaru Imajinari ini Yandy juga kembali menduetkan Dion Wiyoko dan Sheila Dara, duo yang ia tampilkan di series Yang Hilang Dalam Cinta. Keputusan ini membuat sang produser, Ernest Prakasa, berkelakar, "Orang yang ngatain 'Ah kalo film Ernest aktornya itu-itu aja', pasti belum kenal sama yang namanya Yandy Laurens," katanya.

JCSDFF mengisahkan tentang seorang penulis skenario bernama Bagus (Ringgo Agus Rahman), yang tanpa sengaja bertemu kembali dengan Hana (Nirina Zubir), sahabatnya ketika SMA. Bagus, yang merasakan benih-benih asmara, memutuskan untuk mendekati Hana sambil menuangkan kisah perjumpaan mereka ini ke dalam sebuah skenario film drama romantis. Namun masalahnya, pendekatan Bagus ke Hana mendapatkan halangan berat karena Hana masih menutup hati untuk cinta, setelah kehilangan suaminya yang baru saja meninggal dunia.

Film ini akan memulai proses shooting di tanggal 27 Februari 2023, dan direncanakan untuk tayang ditayangkan di bioskop pada kuartal terakhir tahun ini. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
THE EXORCISTS
BOTTING
Yodha

COMING SOON

The Strangers: Chapter 1
Monkey Man
Mencadin: Dendam Pocong
Civil War