Loading your location

Zachary Levi Tertarik untuk Memerankan Shazam dalam Film 'Buddy-Comedy'

By Ekowi12 Desember 2023

Zachary Levi menggoda sebuah ide untuk film Shazam! berikutnya sebagai film "buddy-comedy". Aktor berusia 43 tahun ini telah memerankan pahlawan super tersebut dalam dua film sebelumnya dan telah mengusulkan sebuah film bersama Green Lantern versi Nathan Fillion di DC Universe karya James Gunn dan Peter Safran.

"Saya pikir dengan iterasi ketiga, tentu saja, dia akan sedikit lebih tua dari itu, dan semacam menggabungkan sedikit pertumbuhan dan kedewasaan serta kebijaksanaan dan, mudah-mudahan, melakukan petualangan yang sangat keren dengan beberapa karakter DC keren lainnya," kata Zachary kepada Screen Rant.

"Nathan Fillion dan saya telah berteman sejak lama, dan saya pikir sebuah film komedi teman Green Lantern/Shazam akan sangat menyenangkan. Jadi, entahlah, sesuatu seperti itu," lanjutnya.

Sekuel "Shazam! Fury of the Gods" gagal di box office saat dirilis awal tahun ini dan Zachary menjelaskan bagaimana perubahan yang dia lakukan terkait caranya melakoni karakter utama dengan membuat sang pahlawan tampak lebih "tidak dewasa".

Ia berkata, "Dari film pertama hingga film kedua, saya mencoba menua seiring bertambahnya usia Billy, Anda tahu, dalam bentuk remaja yang lebih muda. Di dalam dirinya, dia juga menua. Jelas, dalam film pertama, dia seperti berusia 15 tahun, dan dalam film kedua dia berusia 17 tahun, hampir 18 tahun. Jadi saya mencoba untuk mengatasi hal itu dan membawanya ke dalam karakternya, yang ironisnya, dalam beberapa hal, membuatnya merasa sedikit lebih tidak dewasa."

"Tapi itu karena saat dia berusia 15 tahun, dia tidak berusaha menjadi orang yang keren, saat dia berusia 17 tahun, dia berusaha menjadi orang yang keren, dia berusaha menjadi pemimpin, dan dia berusaha untuk lebih menunjukkan keberaniannya," imbuhnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
Keluar Main 1994
The Architecture of Love
Exhuma

COMING SOON

If
Pusaka
Mickey 17
Cash Out