Loading your location

20th Century Studios Rilis Video Spesial untuk Menyambut Penayangan 'The First Omen'

By Ekowi06 April 2024

Bulan April ini, 20th Century Studios menghadirkan 'The First Omen', sebuah film horor psikologis yang merupakan prekuel dari salah satu kisah horor ikonik, 'The Omen'. Film yang berlatar di tahun 1971 ini menguak kisah di balik kelahiran Damien, anak titisan iblis yang menjadi tokoh utama dalam 'The Omen' yang dirilis pada tahun 1976.

Disutradarai oleh Arkasha Stevenson berdasarkan karakter yang diciptakan oleh David Seltzer, 'The First Omen' dibintangi oleh Nell Tiger Free, Tawfeek Barhom, Sonia Braga, Ralph Ineson, dengan Charles Dance, dan Bill Nighy.

Untuk menyambut perilisan 'The First Omen' di Indonesia, 20th Century Studios merilis sebuah video spesial yang menghadirkan sosok misterius di seputar wilayah Jakarta.

Sekelompok sosok misterius terlihat di Taman Literasi Martha Tiahahu, Blok M, dan bioskop CGV di Central Park Mall, Jakarta untuk memberitahukan kepada pengunjung bahwa sebentar lagi akan ada kelahiran yang dapat merubah segalanya di dunia. Mereka berjalan mengelilingi lokasi tersebut sembari mengucapkan mantra-mantra untuk melancarkan rencana mengerikan mereka.

Berikut video spesial untuk menyambut perilisan 'The First Omen' di Indonesia.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
Exhuma
Challengers
The Roundup: Punishment

COMING SOON

Kamen Rider Geats X Revice
Dark Harvest
Transformers One
Twisters