Loading your location

Alexandra Shipp 'Tidak Tertarik' untuk Kembali ke Waralaba 'X-Men'

By Ekowi18 Januari 2024

Alexandra Shipp telah menepis kemungkinan kembalinya dia ke franchise X-Men. Aktris berusia 32 tahun itu memerankan tokoh superhero Storm dalam dua film, namun tidak tertarik untuk mengulangi perannya dalam reboot versi Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Anda tahu, lucunya adalah tidak. Saya tidak tertarik (untuk kembali)," kata Alexandra kepada Entertainment Tonight ketika ditanya apakah ingin mengulangi perannya sebagai Storm di X-Men versi MCU.

"Masalahnya, yang saya sukai dari karier yang telah saya bangun adalah saya dapat memainkan banyak hal yang berbeda dan pada saat ini, saya merasa telah melakukan apa yang harus saya lakukan dengan Storm dan saya pikir ada wanita lain yang dapat mengambil peran itu dan benar-benar membunuhnya dan mendukungnya. Namun bagi saya, saya hanya merasa berada di tempat yang berbeda dalam hidup saya," jelas Shipp.

Ini bukan pertama kalinya Alexandra menyatakan bahwa dia tidak akan kembali sebagai Storm. Ia sebelumnya mengungkapkan bahwa ingin melihat seorang bintang dengan "kulit yang lebih gelap" mengambil peran tersebut.

Dia mengatakan kepada ComicBookMovie pada tahun 2022, "Di masa depan, saya ingin melihat seorang wanita berkulit lebih gelap memerankan Storm. Saya pikir sudah waktunya kita melihat representasi itu, dan saya sangat senang melihatnya. Saya pikir itu akan sangat hebat. Gadis kecil dalam diri saya akan sangat senang melihatnya."

Bintang "Barbie" ini melanjutkan, "Saya menyukai pengalaman itu. Saya pikir itu sangat menentukan usia 20-an saya untuk menjadi bagian dari itu. Saya tidak pernah mengerjakan sesuatu yang begitu besar dan untuk dapat memerankan tidak hanya salah satu pahlawan super favorit saya saat saya tumbuh dewasa, tapi juga mengulangi peran yang dimainkan Halle Berry adalah sebuah kehormatan besar."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
Abigail
Mencadin: Dendam Pocong
Exhuma

COMING SOON

Perayaan Mati Rasa
Tulang Belulang Tulang
You Will Die After Six Hours
Kromoleo