Loading your location

Argylle Masih Berjaya di Box Office

By Ekowi12 Februari 2024

Lesunya box office AS berlanjut hingga enam minggu memasuki tahun 2024 ketika Super Bowl LVIII menjadi tontonan utama akhir pekan ini di Negeri Paman Sam. Alhasil, Argylle dengan mudah mempertahankan mahkotanya di pasar Amerika Utara saat film debutan, Lisa Frankenstein, gagal menghidupkan kembali bisnis bioskop.

Film komedi aksi mata-mata yang mahal dari Matthew Vaughn itu menambahkan sekitar $6,5 juta pada pendapatan domestiknya, turun 62,8 persen dari minggu lalu. Sejauh ini Argylle telah menghasilkan $28,8 juta di AS dan $31,3 juta di luar negeri dengan total $60,1 juta di seluruh dunia.

Film yang dibintangi oleh para pemain papan atas seperti Bryce Dallas Howard, Henry Cavill, Sam Rockwell, Bryan Cranston, Dua Lipa, Ariana DeBose dan Samuel L. Jackson ini masih harus menempuh perjalanan panjang untuk menutupi anggarannya, yang diperkirakan sekitar $200-250 juta.

Argylle dengan mudah mengalahkan Lisa Frankenstei", yang memulai debutnya dengan pembukaan $3,8 juta. Komedi horor yang menandai debut penyutradaraan film panjang Zelda Williams itu hanya menghabiskan biaya produksi sebesar $13 juta, yang mungkin melegakan bagi Focus Features.

The Beekeeper membuntuti tepat di belakangnya pada posisis ketiga usai meraup $3,5 juta pada minggu kelimanya. Sedangkan peringkat keempat pekan ini dihuni oleh The Chosen: S4 Episodes 1-3 dengah raihan sebesar $3,1 juta.

Adapun tempat kelima diduduki oleh Wonka yang masih mampu meraup $3,1 juta pada pekan kesembilannya di tangga box office AS.

1. Argylle - $6,5 juta
2. Lisa Frankenstein - $ 3,8 juta
3. The Beekeeper - $3,5 juta
4. The Chosen: S4 Episode 1-3 - $3,1 juta
5. Wonka - $3,1 juta
6. Migration - $3 juta
7. Anyone But You - $2,7 juta
8. Mean Girls (2024) - $1,9 juta
9. American Fiction - $1,3 juta
10. Poor Things - $1,1 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Challengers
Dune: Part Two
The Roundup: Punishment
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

Monkey Man
24 Jam Bersama Gaspar
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Furiosa: A Mad Max Saga