Loading your location

Bersaing Ketat, Penonton 'Siksa Kubur' dan 'Badarawuhi Di Desa Penari' Tembus 3 Juta Lebih

By Ekowi24 April 2024

Kabar menarik datang dari industri perfilman Indonesia. Per hari ini, Rabu (24/4), Film horor Badarawuhi Di Desa Penari telah menembus tiga juta penonton. Adalah sang produser, Manoj Punjabi, yang mengumumkan hal tersebut.

Mengutip kumparan.com, Manoj mengunggah jumlah penonton film terbarunya itu di akun Instagramnya. Dari unggahan tersebut, terlihat bahwa Badarawuhi Di Desa Penari sudah disaksikan oleh 3.103.600 penonton pada hari ke-13 penayangannya.

Di sisi lain, pesaingnya berjudul Siksa Kubur juga telah mencapai 3 juta penonton. Sang sutradara, Joko Anwar, mengumumkan bahwa karya terbarunya itu sudah ditonton oleh 3.227.379 orang.

Manoj Punjabi mengaku bahagia melihat pencapaian tersebut. Pria yang diakrab disapa Pak Manoj itu mengapresiasi persaingan industri film yang sehat.

"Hadirnya Badarawuhi Di Desa Penari & Siksa Kubur di momen lebaran, membuat saya semakin yakin bahwa iklim kompetisi yang sehat patut untuk terus ada," tulis Manoj Punjabi di Instagramnya.

Sang produser juga menyebut bahwa fenomena ini akan memacu perkembangan industri film Indonesia. Ia pun bangga karena bioskop Indonesia mulai didominasi oleh film karya anak bangsa.

"Akhirnya dengan bangga kita bisa tersenyum, bahwa okupansi bioskop tanah air didominasi film-film buatan karya anak bangsa," ujarnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Siksa Kubur
Civil War

COMING SOON

Harta Tahta Raisa
Kiblat
Perempuan Berkelamin Darah
Kang Mak