Loading your location

Bintang 'Doctor Strange' Benedict Wong Bicara Soal Potensi Kembali ke MCU

By Ekowi31 Maret 2024

Bintang Marvel, Benedict Wong, telah membahas masa depannya dalam franchise tersebut, dengan mengatakan bahwa ia ingin mengulangi perannya sebagai Wong "pada suatu saat di masa depan".

Berbicara kepada Radio Times tentang perannya dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), sang aktor menyatakan bahwa karakternya "mungkin" akan muncul dalam proyek masa depan. "Pada suatu saat di masa depan, ya, saya pikir dia mungkin akan kembali," ujarnya.

Pertama kali muncul dalam Doctor Strange tahun 2016, Wong telah muncul dalam beberapa film Marvel dan merupakan Sorcerer Supreme saat ini dan teman dekat dari Stephen Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Wong kemudian menyarankan agar promosi karakternya menjadi Sorcerer Supreme dapat dimasukkan ke dalam alur cerita di masa depan, dengan menambahkan: "Saya pikir sekarang dia adalah Sorcerer Supreme, ada begitu banyak ruang lingkup dan kepemimpinan yang dia miliki sekarang, dan kita akan melihat ke mana dia pergi," katanya.

"Anda tahu, mungkin Strange adalah sahabat karibnya sekarang?" kata Wong.

Aktor ini juga merefleksikan bagaimana ia mendapatkan peran tersebut, dengan mengungkapkan bahwa ia sedang syuting film Marco Polo ketika ia didekati oleh Disney.

"Saya mendapatkan email misterius dari Marvel/Disney, mengatakan 'Kami ingin Anda mengikuti audisi untuk peran Lee', yang mana saya seperti... Anda tahu, Wong seperti Smith dan Jones, jadi mereka tidak bisa membohongi saya," ungkapnya.

"Dan ya, itu seperti berkembang menjadi karakter yang sangat saya sukai, dan saya sangat menyukainya. Sekarang dia mendapat promosi sebagai Sorcerer Supreme, kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan," tuturnya.

"Saya adalah penggemar berat Marvel, jadi ini merupakan hal yang sama-sama menguntungkan bagi saya," ujar Wong.

Meskipun belum ada konfirmasi mengenai masa depan Wong di MCU, Cumberbatch akan kembali ke waralaba ini setelah mengonfirmasi bahwa dia akan mengulangi perannya sebagai Doctor Strange pada tahun 2024.

"Ada beberapa film Marvel yang sedang dalam proses pembuatan tahun depan," katanya pada JW3 Speaker Series tahun lalu.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
Godzilla x Kong: The New Empire
Ghostbusters: Frozen Empire
The Fall Guy

COMING SOON

Ipar Adalah Maut
Petak Umpet
Kromoleo
Kiblat