Loading your location

Deadpool & Wolverine Masih Perkasa di Puncak Box Office

By Ekowi02 September 2024

Meskipun box office musim panas mulai menurun, "Deadpool & Wolverine" tetap menjadi daya tarik yang kuat. Seri ketiga dari saga Deadpool itu telah meraup sekitar $15,2 juta selama tiga hari pertama akhir pekan Hari Buruh di AS.

Melansir Aceshowbiz, total pendapatan domestik arahan sutradara Shawn Levy itu kini menjadi $603,8 juta dan total pendapatan globalnya menjadi $1,25 miliar.

Di belakangnya ada "Alien: Romulus" yang menambahkan $9,3 juta ke total pendapatan domestiknya. Seri ketujuh dari waralaba "Alien" ini juga tampil baik secara internasional, dengan total pendapatan sebesar $283 juta.

Film-film lain yang masuk dalam 5 besar adalah "It Ends With Us", "Reagan" dan "Twisters", yang semuanya mempertahankan posisi mereka dari minggu lalu. "Reagan", sebuah film biografi tentang mantan Presiden Ronald Reagan, memulai debutnya dengan baik dengan $7,4 juta.

Di antara film-film baru ada "Afraid", sebuah film menegangkan tentang sebuah keluarga yang perangkat rumah pintar AI-nya berbalik melawan mereka, yang dibuka dengan perkiraan pendapatan $3,7 juta di dalam negeri.

Musim panas telah resmi berakhir dengan "Deadpool & Wolverine" sebagai film terlaris kedua tahun ini setelah "Inside Out 2". Kesuksesan sekuel itu diharapkan akan membuka jalan bagi lebih banyak film MCU dengan Rating R dan penampilan Deadpool dan Wolverine di masa mendatang.

Daftar 10 Film Teratas Box Office Amerika Utara (30 Agustus-01 September 2024):

1. Deadpool & Wolverine - $15,2 juta
2. Alien: Romulus - $9,3 juta
3. It Ends With Us - $7,42 juta
4. Reagan - $7,4 juta
5. Twisters - $7,2 juta
6. Blink Twice - $4,7 juta
7. The Forge - $4,6 juta
8. Despicable Me 4 - $4,1 juta
9. Afraid - $3,7 juta
10. Inside Out 2 - $2,8 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Hounds of War
PROJECT SILENCE
DOSEN GHAIB: SUDAH MALAM ATAU SUDAH TAHU
The Roundup: Punishment

COMING SOON

Kupu-Kupu Kertas
Tulang Belulang Tulang
Tak Kenal Maka Taaruf
Moana 2