Loading your location

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - To The Hashira Training Siap Tayang Akhir Bulan Februari 2024

By Ekowi27 Februari 2024

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - To The Hashira Training tak lama lagi akan tayang di bioskop seluruh Indonesia. Sebelum perilisannya, film ini akan menggelar penayangan perdana tur dunia "To the Hashira Training" yang menayangkan Episode 11 dari Swordsmith Village Arc, yang menampilkan akhir dari pertarungan sengit antara Tanjiro dan Hantengu, serta kemenangan Nezuko atas matahari di bioskop untuk pertama kalinya.

Disusul kemudian dengan Episode 1 dari Hashira Training Arc, yang menampilkan awal pelatihan yang dilakukan oleh Hashira sebagai persiapan untuk pertempuran terakhir yang akan datang melawan Muzan Kibutsuji, juga ditampilkan untuk pertama kalinya.

Tur dunia ini akan ditayangkan di lebih dari 140 negara dan wilayah, melebihi "To the Swordsmith Village" yang ditayangkan di 104 negara dan wilayah pada bulan Februari 2023. Sebagai persiapan untuk pemutaran di bioskop, format film telah diubah menjadi 4K sama seperti sebelumnya, dan semua musik telah diformat menjadi 5.1ch, 7.1ch, dan Dolby Atmos untuk meningkatkan penayangan di bioskop.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba adalah serial manga yang dibuat oleh Koyoharu Gotoge, sekarang diterbitkan sebagai cetakan JUMP COMICS oleh SHUEISHA.

Sejak pertama kali muncul di majalah Weekly Shonen Jump Volume 11 pada tahun 2016, manga ini telah memikat hati dan pikiran penggemar di seluruh dunia dengan kisah tragis manusia versus iblis, pertarungan pedang yang intens, dan diselingi karakter-karakter yang lucu. Sebuah fenomena, serial ini telah terjual lebih dari 80 juta kopi.

Demon Slayer telah menciptakan dunia epik dengan penceritaannya yang tak tertandingi, dan serial ini telah memantapkan dirinya sebagai klasik modern dalam genre manga Shonen. Cerita dimulai ketika Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang keluarganya dibunuh oleh iblis, bergabung dengan Korps Pembunuh Iblis untuk mengubah adik perempuannya Nezuko kembali menjadi manusia setelah dia berubah menjadi iblis.

Pada bulan April 2019, serial anime TV Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba pertama kali ditayangkan perdana dengan Tanjiro Kamado, Unwavering Resolve Arc, diikuti dengan perilisan film fitur Mugen Train pada bulan Oktober 2020, dan serial TV Mugen Train Arc dan Entertainment District Arc dari Oktober 2021, dan Arc Desa Tukang Pedang dari April 2023. Pada Musim Semi 2024, serial TV baru yang telah lama ditunggu-tunggu, Arc Pelatihan Hashira akan ditayangkan perdana.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Fast Charlie
Godzilla x Kong: The New Empire
Maidaan
Kung Fu Panda 4

COMING SOON

Tulang Belulang Tulang
GANAPATH A HERO IS BORN
Bad Boys: Ride or Die
Cash Out