Loading your location

Film 'Beetlejuice Beetlejuice' Sukses Rajai Box Office

By Ekowi12 September 2024

Keluarga Deetz kembali memanggil iblis nakal Beetlejuice, dan kali ini dengan perolehan debut sebesar $110 juta di bioskop-bioskop Amerika Utara. Ya, sekuel berjudul "Beetlejuice Beetlejuice" adalah debut domestik September terbesar kedua yang pernah ada, hanya kalah dari adaptasi horor tahun 2017, "It".

Film yang disutradarai Tim Burton itu mengikuti kisah tiga generasi keluarga Deetz saat kembali ke rumah Winter River mereka yang angker setelah sebuah tragedi. Winona Ryder kembali memerankan Lydia, yang berselisih dengan putrinya yang suka memberontak Astrid (Jenna Ortega) saat Beetlejuice (Michael Keaton) kembali untuk mendatangkan malapetaka.

Melansir Aceshowbiz, di pasar internasional film ini telah meraup tambahan $35,4 juta sehingga total pendapatan di seluruh dunia mencapai $145,5 juta.

Di antara film-film terlaris lainnya di akhir pekan, "Deadpool & Wolverine" tetap menjadi film MCU ketujuh terbesar dan memegang gelar film dengan rating R terlaris sepanjang masa. "Reagan", film biografi yang mengisahkan kehidupan presiden Amerika ke-40, berada di posisi ketiga, sementara "Alien: Romulus" menambahkan $3,9 juta ke total pendapatan domestiknya.

Melengkapi lima besar adalah "It Ends With Us", film yang diadaptasi dari novel terlaris karya Colleen Hoover.

Meskipun daftar film laris musim panas telah berakhir, box office telah menerima dorongan kuat dari awal musim yang menyeramkan. "Beetlejuice Beetlejuice" adalah bukti popularitas film aslinya yang bertahan lama dan daya tarik karakter ikonik Michael Keaton. Akan menarik untuk melihat bagaimana sekuelnya tampil dalam beberapa minggu mendatang karena lebih banyak film horor memasuki pasar.

10 Film Teratas Box Office Amerika Utara (06-08 September 2024):

1. Beetlejuice Beetlejuice - $110 juta
2. Deadpool & Wolverine - $7,2 juta
3. Reagan - $5,2 juta
4. Alien: Romulus - $3,9 juta
5. It Ends With Us - $3,7 juta
6. The Forge - $2,9 juta
7. Twisters - $2,2 juta
8. Blink Twice - $2,1 juta
9. Despicable Me 4 - $1,8 juta
10. The Front Room" - $1,7 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Speak No Evil
BLINK TWICE
IT ENDS WITH US
Doraemon the Movie: Nobita's Earth Symphony

COMING SOON

Comic 8 Revolution
The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim
Kemah Terlarang Kesurupan Massal
Operation Undead