Loading your location

Film Horor 'Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga' Rilis Teaser Poster Resmi

By Ekowi14 Oktober 2024

Produser Sunil Soraya dan rumah produksi Soraya Intercine Films mempersembahkan film horor terbaru yang diangkat dari thread kisah nyata yang fenomenal karya Gusti Gina di Twitter/X, 'Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga'.

Menyambut perilisan film, Soraya Intercine Films merilis official teaser poster yang menggambarkan suasana merah penuh darah. Pada official teaser poster, terlihat seorang suami dengan cincin kawin di jari manis tangan kanannya, membentuk simbol Illuminati menggunakan tangannya, sementara sang istri yang tengah berbaring tidur di sampingnya kaget dengan apa yang dialami sang suami.

'Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga' disutradarai oleh Rizal Mantovani, diproduseri Sunil Soraya, dan dibintangi oleh Frederica Cull dan Fahad Haydra. Penulis thread, Gusti Gina, juga menjadi penulis skenario film ini. Thread yang ditulis Gusti Gina di akun Twitternya, @GustiGina pada Mei 2024, hingga saat ini telah mendapat 11,3 juta tayangan, dengan 55 ribu likes, 10 ribu retweet, seribu lebih komentar, dan 22 ribu orang telah menyimpannya (bookmark).

'Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga' akan mengisahkan cerita yang diadaptasi dari kisah nyata tentang pasangan suami istri, Maya dan Andi yang terkena santet mematikan. Konon, ini salah satu santet mengerikan di Kalimantan, yang dikenal sebagai "RACUN SANGGA", racun gaib yang tidak akan berhenti sampai menuntut nyawa. Siapa yang mengirim santet racun sangga ke Maya dan Andi? Akankah mereka berhasil untuk lepas dari sihir mematikan ini?

Produser 'Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga', Sunil Soraya, mengungkapkan bahwa film ini akan menjadi sajian horor dengan kemasan yang berbeda. Dengan membawa cerita lokal yang terjadi di Kalimantan, dan teror yang digunakan dalam filmnya yang akan memberikan kengerian bagi penggemar horor adrenalin baru.

Sementara itu, sutradara Rizal Mantovani mengatakan film horor 'Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga' akan menjadi sajian segar dan memberikan variasi keragaman genre. Melalui pendekatan realistik dan unsur magis, akan membawa penonton saat menyaksikan film ini di bioskop mengalami pengalaman yang tak pernah ditemui sebelumnya.

"Saya berharap film ini akan memberikan variasi terhadap keragaman genre horor. Pendekatannya berbeda, di mana sebagian besar mengedepankan penjabaran cerita melalui sudut pandang korban," kata Rizal Mantovani.

Penulis thread dan skenario film 'Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga', Gusti Gina, mengungkapkan antusiasmenya tentang cerita yang ditulisnya akhirnya bisa diwujudkan menjadi film dan akan segera bisa disaksikan oleh penonton. Gina berharap film ini dapat memberikan hal baru yang belum pernah ditemukan di film horor Indonesia.

"Racun sangga sebagai santet pemisah rumah tangga bukan sekadar menyerang fisik dan teror gaib. Tapi juga tentang kengerian yang menghantui pikiran Andi dan Maya sebagai korban. Kita akan mengikuti kisah suami istri ini bertahan dan mencoba lepas dari sihir hitam yang mengancam nyawa dan rumah tangga mereka," kata Gusti Gina.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Lembayung
TAEYONG: TY TRACK IN CINEMAS
Panda Plan
The Wild Robot

COMING SOON

Wanita Ahli Neraka
Oki & Nirmala
Megalopolis
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis