Loading your location

Film 'Mendung Tanpo Udan' Siap Hadir di Bioskop pada 29 Februari 2024

By Ekowi23 Februari 2024

Film yang diangkat dari sebuah lagu berjudul 'Mendung Tanpo Udan' karya Kukuh Prasetya Kudamai dengan judul yang sama akan hadir akhir bulan ini di bioskop seluruh Indonesia. Proyek ini adalah kali pertama bagi Nant Entertainment bekerja sama dengan Kris Budiman sebagai Sutradara.

'Mendung Tanpo Udan' merupakan film yang bergenre drama komedi yang naskahnya ditulis oleh Tony C Sihombing, Gianluigi Christoikov, Kris Budiman dan Agit Romon. Dari tangan merekalah terwujud kisah cinta yang menarik untuk film yang dapat selesai dalam waktu 15 hari ini dengan persiapan selama 1 bulan saja. Lokasi syutingnya sendiri mengambil tempat di Yogyakarta.

Untuk pemilihan pemain, baik pemeran utama maupun pendukung, merupakan salah satu proses yang cukup singkat dalam produksi film ini. Kebutuhan akan aktor dan aktris yang mampu memainkan perannya dengan baik dalam visi Sutradara dan memiliki nilai jual yang dapat menarik minat penonton menjadi syarat utama. Alhasil, terpilihlah Erick Estrada, Yunita Siregar, Marcell Darwin, Tommy Limmm, Kery Astina dan Aulia Deas.

Film ini berkisah tentang Udan (Erick Estrada), seorang mahasiswa tingkat akhir yang sangat terobsesi dengan musik. Obsesi ini tanpa disadari membuat Udan menjadi pribadi yang idealis dan keras kepala. Hingga suatu hari Udan bertemu dan jatuh hati dengan Mendung (Yunita Siregar), seorang perempuan cerdas yang memiliki impian menjadi seorang wanita karir yang independen. Hubungan dua insan yang memiliki impian bertolak belakang ini perlahan melahirkan konflik yang memaksa mereka untuk memilih antara cinta dan karir.

Menurut rencana, 'Mendung Tanpo Udan' akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 29 Februari 2024 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dune: Part Two
Bade Miyan Chote Miyan
Exhuma
Dua Hati Biru

COMING SOON

Kaka Boss
Ipar Adalah Maut
Mufasa: The Lion King
Kingdom of the Planet of the Apes