Loading your location

Film Moana 2 Siap Berlayar ke Bioskop pada November 2024

By Ekowi13 Februari 2024

Chief Executive Officer The Walt Disney Company, Bob Iger, mengumumkan bahwa Moana 2, sekuel terbaru Disney Animation dan film nominasi Oscar tahun 2016, akan dirilis di bioskop pada akhir tahun ini.

"Moana tetap menjadi franchise yang sangat populer," kata Iger. "Dan kami tidak sabar untuk membawa kisah Moana dan Maui lebih banyak untuk Anda saat 'Moana 2' tayang di bioskop bulan November ini," lanjutnya.

Film animasi musikal epik Walt Disney Animation Studios itu akan membawa penonton pada perjalanan baru yang luas bersama Moana, Maui, dan kru baru yang terdiri dari pelaut unik.

Setelah menerima panggilan tak terduga dari nenek moyangnya yang mencari jalan, Moana harus melakukan perjalanan ke lautan jauh di Oceania dan ke perairan berbahaya yang telah lama hilang untuk sebuah petualangan yang belum pernah ia hadapi.

Disutradarai oleh Dave Derrick Jr. dengan musik oleh pemenang Grammy, Abigail Barlow dan Emily Bear, nominasi Grammy Opetaia Foa'i, dan pemenang tiga Grammy Mark Mancina, Moana 2 siap tayang di bioskop pada November 2024.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dune: Part Two
Badarawuhi di Desa Penari
The Roundup: Punishment
Dua Hati Biru

COMING SOON

Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
The Wild Robot
Kang Mak
If