Loading your location

Gwyneth Paltrow Tanggapi Kembalinya Robert Downey Jr. ke MCU

By Ekowi30 Juli 2024

Gwyneth Paltrow menanggapi pengumuman heboh bahwa Robert Downey Jr. akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Aktor tersebut mengucapkan selamat tinggal kepada Tony Stark/Iron Man dalam Avengers: Endgame (2019), dan karakter tersebut melakukan pengorbanan terbesar untuk menyelamatkan alam semesta.

Namun, di San Diego Comic-Con, Downey Jr. membuat penampilan kejutan di atas panggung saat diumumkan bahwa ia akan memerankan Doctor Doom dalam Avengers: Doomsday yang baru saja diberi judul baru.

"Saya tidak mengerti, apakah Anda sekarang menjadi penjahat?" kata Paltrow, yang memerankan Pepper Potts dalam film Iron Man, menulis di kolom komentar unggahan Instagram Downey Jr. tentang pengumuman tersebut.

Joe dan Anthony Russo, yang kembali menyutradarai Avengers: Doomsday, mengatakan Stark memang memerankan Victor von Doom – yang menunjukkan bahwa ia tidak akan menjadi varian Tony Stark yang menjadi Doom alih-alih Iron Man.

Berbicara kepada para hadirin di Comic-Con, Downey Jr berkomentar: "Topeng baru, tugas yang sama."

Namun, MCU telah menggunakan lebih banyak penceritaan multiverse setelah Avengers: Endgame (2019), dan ada beberapa contoh dalam komik Marvel di seluruh multiverse dengan varian Stark menjadi Doctor Doom.

Mungkinkah ini salah arah dari Russo, atau Downey Jr. kembali sebagai karakter yang sama sekali baru? Semua akan terungkap pada waktunya.

Avengers: Doomsday, film Avengers kelima, dan film lanjutannya, Avengers: Secret Wars, akan menandai perubahan alur cerita dari penjahat Kang, setelah Marvel menyingkirkan Jonathan Majors pada Desember 2023.

Di Comic-Con juga diumumkan bahwa para pemeran Fantastic Four, Captain America: Brave New World, dan Thunderbolts akan muncul di dua film Avengers berikutnya.

Avengers: Doomsday saat ini dijadwalkan untuk dirilis di bioskop pada Mei 2026.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Trap
Thaghut
Cinta Dari Timor
Hounds of War

COMING SOON

GJLS
Pabrik Gula
Cinta Dalam Ikhlas
Mickey's Mouse Trap