Loading your location

Idris Elba Buka Peluang untuk Gabung di Waralaba Black Panther

By Ekowi20 April 2024

Para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) selalu menikmati kisah-kisah yang luas dan saling berhubungan dari para pahlawan dan penjahat favorit mereka. Kemungkinan transisi karakter dari satu waralaba ke waralaba lainnya selalu menjadi topik yang menarik.

Idris Elba, yang dikenal dengan perannya sebagai bangsawan Asgardian Heimdall dalam seri Thor dan film-film MCU lainnya, telah memicu gelombang spekulasi dan harapan baru di antara para penggemar mengenai masa depan MCU.

Melansir Aceshowbiz, pada pemutaran perdana acara barunya "Knuckles", Elba menanggapi teriakan dari Lupita Nyong'o, yang menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan para pemeran "Black Panther".

Karakter Heimdall yang diperankan Elba menemui akhir yang tragis dalam "Avengers: Infinity War", dibunuh secara heroik oleh Thanos. Meskipun demikian, antusiasme Elba terhadap MCU tidak berkurang.

"Saya ingin sekali berperan dalam Black Panther, ya," katanya kepada E! News. "Ini adalah pemeran yang luar biasa, alur cerita yang luar biasa, Ryan Coogler luar biasa. Seluruh pemerannya luar biasa."

Kesediaannya untuk melangkah ke sudut lain MCU menggarisbawahi sifat cair dari alam semesta yang telah dibangun Marvel dan peluang yang dihadirkannya bagi para aktor untuk mengeksplorasi peran yang beragam.

Menariknya, Elba juga berterus terang tentang jenis peran yang ia sukai, dengan bercanda mempertanyakan tentang karakternya sebagai penjahat, namun juga mengakui, "Tapi penjahat akan jauh lebih menyenangkan."

Hal ini membuka kemungkinan yang menarik. Mengingat kedalaman pengembangan karakter dan kekayaan narasi dalam waralaba "Black Panther", Elba dapat menawarkan tokoh antagonis baru yang menarik, atau mungkin sekutu yang kompleks, kepada para pahlawan Wakanda.

Meskipun ide aktor Marvel mengambil beberapa peran penting dalam semesta yang sama bukan hal yang baru, namun transisi seperti itu jarang terjadi, dengan sebagian besar contoh menampilkan aktor dalam peran yang relatif kecil. Oleh karena itu, potensi keterlibatan Elba dalam proyek "Black Panther" di masa depan akan menjadi pengecualian yang penting, terutama mengingat perawakannya yang menonjol di MCU melalui film "Thor".

Tapi, para penggemar yang sangat ingin melihat crossover ini menjadi kenyataan mungkin harus meredam ekspektasi mereka untuk saat ini. Pasalnya, belum ada rencana yang diumumkan untuk film Black Panther baru di Fase Lima atau Fase Enam MCU yang akan datang.

Meski begitu, dengan Elba sendiri yang mendorong langkah tersebut dengan ucapan karismatik "Ayo kita wujudkan", gagasan tersebut mungkin tidak terlalu mengada-ada. Mungkinkah lorong-lorong Asgard dan dataran Wakanda akan menyatu dalam hamparan luas MCU? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Abigail
Dua Hati Biru
The First Omen
Godzilla x Kong: The New Empire

COMING SOON

Immaculate
Mbutik
Kuasa Gelap
Pusaka