Loading your location

Ini Dia Para Pemeran The Fantastic Four Versi Baru

By Ekowi16 Februari 2024

Marvel Studios akhirnya punya Fantastic Four versi baru. Melansir Variety, kuartet superhero - karakter pertama yang diciptakan untuk Marvel Comics oleh Stan Lee dan Jack Kirby - akan diperankan oleh Pedro Pascal (Reed Richards/Mr. Fantastic), Vanessa Kirby (Sue Storm/Invisible Woman), Joseph Quinn (Johnny Storm/Human Torch), dan Ebon Moss-Bachrach (Ben Grimm/Thing).

Sebagai bagian dari pengumuman casting tersebut, Disney telah menukar tanggal rilis The Fantastic Four (sekarang ditetapkan pada 25 Juli 2025) dan Thunderbolts (sekarang ditetapkan pada 2 Mei 2025).

Kedua film tersebut merupakan dua dari empat film Marvel yang saat ini ditetapkan untuk dibuka pada tahun 2025, bersama dengan Captain America: Brave New World pada bulan Februari dan Blade pada bulan November.

Empat film Marvel baru juga dijadwalkan untuk rilis tahun 2026, termasuk Avengers: Dinasti Kang. Itu merupakan peningkatan dari tahun 2024 dengan Marvel hanya memiliki Deadpool & Wolverine untuk tayang di bioskop pada 26 Juli.

Dalam komiknya, Fantastic Four adalah empat astronot yang diubah menjadi pahlawan super setelah mereka terpapar sinar kosmik di luar angkasa. Reed mendapatkan kemampuan untuk meregangkan tubuhnya hingga mencapai panjang yang menakjubkan. Sue, pacar Reed (dan akhirnya menjadi istrinya), dapat memanipulasi cahaya guna menjadi tidak terlihat dan mengeluarkan medan kekuatan yang kuat.

Adapun Johnny, saudara laki-laki Sue, dapat mengubah tubuhnya menjadi api yang memberinya kemampuan untuk terbang. Dan Ben, sahabat Reed, berubah menjadi Thing, dengan tubuh batu-batu besar berwarna oranye, memberinya kekuatan super dan selalu merasa sedih dengan penampilannya yang tampak mengerikan.

Matt Shakman (WandaVision, Monarch: Legacy of Monsters) akan menyutradarai Fantastic Four berdasarkan skenario yang ditulis oleh Josh Friedman, Jeff Kaplan dan Ian Springer.

Berita tentang casting Pascal pertama kali bocor pada bulan November 2024, tetapi Marvel telah mencoba untuk menutup rapat-rapat siapa yang akan memerankan Keluarga Pertama Marvel tersebut, yang secara luas dianggap sebagai salah satu karakter superhero paling penting yang pernah dibuat. Syuting film tersebut diharapkan akan dimulai pada musim panas tahun ini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Glenn Fredly: The Movie
Agak Laen
Siksa Kubur

COMING SOON

Dark Harvest
Sekawan Limo
Menghadap Tuhan
Vina: Sebelum 7 Hari