Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana Film 'Hellboy: The Crooked Man'

By Ekowi02 Juli 2024

Entertainment Weekly baru-baru ini meluncurkan trailer pertama untuk "Hellboy: The Crooked Man", yang disutradarai oleh Brian Taylor yang terkenal dengan film "Ghost Rider: Spirit of Vengeance". Film ini menampilkan Jack Kesy, yang dikenal lewat perannya di "12 Strong" dan "Deadpool 2", sebagai pahlawan iblis merah. Kesy menjadi aktor ketiga yang mengenakan riasan merah yang ikonik, setelah Ron Perlman dan David Harbour.

Berlatar belakang latar belakang pedesaan Appalachia tahun 1950-an yang menakutkan, "Hellboy: The Crooked Man" didasarkan pada miniseri 3 seri yang ditulis bersama oleh Mignola dan Christopher Golden. Saat Hellboy dan seorang agen BPRD pemula, yang diperankan oleh Adeline Rudolph (Resident Evil), menjelajahi komunitas berhantu, mereka menghadapi para penyihir yang dipimpin oleh Crooked Man, yang memiliki hubungan jahat dengan masa lalu Hellboy.

Trailer yang mengerikan ini menyuguhkan pemandangan dengan bidikan lanskap Appalachian yang luas. Jelas sekali ada sesuatu yang tidak beres saat Hellboy yang diperankan oleh Kesy mengatakan, "Baunya seperti kematian". Nada menyeramkan diperkuat oleh adegan kengerian supernatural, termasuk seorang wanita yang melayang dan digigit ular besar.

Film ini juga turut menampilkan Jefferson White (Yellowstone) sebagai Tom Ferrel, Leah McNamara sebagai Effie Kolb, Joseph Marcell sebagai Pendeta Watts, Hannah Margetson sebagai Cora Fisher, dan Martin Bassindale sebagai Crooked Man. Film yang mengambil lokasi syuting di Bulgaria ini menjanjikan untuk tetap dekat dengan materi sumbernya dibandingkan dengan film adaptasi sebelumnya.

Meskipun beberapa penggemar mungkin menyayangkan absennya Guillermo Del Toro dan Ron Perlman, yang membuat dua film Hellboy pertama yang mendapat banyak pujian, film reboot ini bertujuan untuk menangkap esensi dari komik Mignola. Film reboot tahun 2019 berfokus pada narasi epik, tetapi "Hellboy: The Crooked Man" memilih cerita yang lebih intim dan berpusat pada horor, sesuai dengan semangat komik aslinya.

"Hellboy: The Crooked Man" menandai babak baru dalam kisah abadi iblis berkulit merah tersebut. Meskipun tanggal rilis pastinya masih dirahasiakan, para penggemar dapat berharap untuk melihat Hellboy bertarung melawan kekuatan gelap akhir tahun ini, kemungkinan besar melalui platform digital atau streaming.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Thaghut
A LEGEND (The Myth 2)
Revolver
DEADPOOL & WOLVERINE

COMING SOON

Sonic the Hedgehog 3
Dosa Musyrik
Gaza
Comic 8 Revolution