Loading your location

Ini Dia Trailer Terbaru Film 'Gladiator 2'

By Ekowi24 September 2024

Paramount Pictures telah merilis trailer baru film Gladiator 2 dan disertai dengan pengungkapan besar yang mengonfirmasi teori penggemar yang sudah lama beredar.

Melansir Digitalspy, trailer tersebut memperlihatkan Lucilla (Connie Neilsen) berbicara dengan putranya Lucius (Paul Mescal) sebelum pertempuran di Colosseum. "Lucius, ambillah kekuatan ayahmu. Namanya Maximus dan aku melihatnya dalam dirimu," katanya.

Trailer pertama sudah memberikan petunjuk bahwa Lucius adalah putra Maximus karena Lucilla terlihat memberinya cincin Maximus. Lucius juga tampak mengagumi baju besi ayahnya, sebuah adegan yang kembali diulang dalam video berduras 2 menit 11 detik ini.

Masih belum jelas apakah itu merupakan momen Lucius mengetahui bahwa Maximus adalah ayahnya, tetapi sobat nonton akan menemukan konteks lengkapnya saat sekuel yang ditunggu-tunggu tersebut hadir pada bulan November 2024 mendatang.

Setelah trailer ini dirilis, Paul Mescal berbicara kepada Entertainment Weekly (EW) tentang pengungkapan besar tersebut dan bagaimana ia mengetahuinya dari pembicaraan pertamanya dengan Ridley Scott, tetapi hal itu tetap mengejutkannya.

"Saya seperti, 'Astaga'," kenangnya.

"Ia menyebutkannya dalam pembicaraan, tetapi kemudian menjadi hal yang memalukan untuk melihatnya tertulis di halaman, dan (menempatkan" tanggung jawab itu di pundak Anda adalah hal yang menarik," lanjutnya.

"Skenario tersebut melakukan banyak hal untuk Anda dalam hal menggosok tanah di antara kedua tangan, jenis DNA, dan genetika yang diwarisi Lucius. Jadi saya mencoba mengesampingkannya," tambahnya.

"Pada akhirnya, dari mana Lucius berasal di awal film, ia memiliki perjalanan yang sangat berbeda dari Maximus. Dan saya berharap bahwa DNA apa pun dan bahkan hanya gerakan fisik akan menjadi satu bagian, dan semacam bagian kecil, dari penampilannya," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Lembayung
Tulang Belulang Tulang
Hellboy: The Crooked Man
BAGMAN

COMING SOON

Comic 8 Revolution
Snow White
Siccin 7
Mencadin: Dendam Pocong