Loading your location

Jeremy Renner Bicara tentang Potensi Kembali di 'Mission: Impossible'

By Ekowi28 Mei 2024

Jeremy Renner terbuka untuk melakukan lebih banyak misi berisiko tinggi di masa mendatang. Bertahun-tahun setelah meninggalkan franchise "Mission: Impossible", sang aktor menjelaskan mengapa ia keluar dari film tersebut, namun mengatakan bahwa dirinya terbuka untuk kembali ke film tersebut sekarang.

Dalam sebuah wawancara dengan Christina Radish dari Collider untuk musim ketiga "Mayor of Kingstown", aktor berusia 53 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak punya pilihan selain meninggalkan waralaba itu karena jadwal syutingnya yang padat dan bertentangan dengan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Dia berkata, "Ya, saya harus meninggalkannya."

Tidak memiliki apapun selain pujian untuk mantan lawan mainnya, aktor Marvel Cinematic Universe ini menambahkan, "Saya seharusnya melakukan lebih banyak hal dengan mereka. Saya menyukai mereka. Saya sangat menyukai (Tom Cruise). Kami bersenang-senang, dan saya sangat menyukai karakter itu."

"Itu membutuhkan banyak waktu. Semuanya ada di London. Saya harus menjadi seorang ayah. Itu tidak akan berhasil," ujar pemeran Hawkeye di MCU itu. Renner lalu melanjutkan dengan menjelaskan alasan di balik keluarnya, dan mengatakan bahwa jika ada kesempatan, ia mungkin akan mengulangi perannya sebagai William Brandt di seri berikutnya.

"Mungkin sekarang putri saya sudah lebih besar, hal itu bisa saja terjadi," ujar aktor Avengers: Endgame itu. "Saya selalu melompat ke dalam film 'Mission: Impossible' kapan saja dan kembali menjadi Brandt. Itu luar biasa," lanjutnya.

Renner pertama kali bergabung dengan waralaba MI dalam Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011), di mana ia berperan sebagai Brandt. Dia mengulangi peran itu dalam "Mission: Impossible - Rogue Nation". Di antara kedua film tersebut, ia menyambut putrinya, Ava, yang ia miliki bersama mantan istrinya, Sonni Pacheco, pada bulan Maret 2013.

Setelah keluar dari franchise tersebut, Renner terus membintangi film-film bergengsi, termasuk film The Avengers dan Hansel and Gretel: Witch Hunters, dan saat ini ia membintangi film thriller kriminal Mayor of Kingstown, yang dirilis di Paramount+.

Sementara itu, Mission: Impossible terus berkembang dengan seri kedelapan mendatang yang saat ini sedang diproduksi di London. Pembuatan filmnya baru-baru ini mengalami kendala setelah penyangga kapal selam senilai $29 juta mengalami kerusakan sehingga seluruh jadwal produksi menjadi berantakan.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

THE FORGE
WEEKEND IN TAIPEI
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
The Wild Robot

COMING SOON

Bumi Cinta
Norma: Antara Mertua dan Menantu
Kupilih Jalur Langit
Misteri Rumah Darah