Loading your location

Keanu Reeves akan Mengisi Suara Karakter Jahat di Film 'Sonic The Hedgehog 3'

By Ekowi17 April 2024

Keanu Reeves, yang terkenal dengan peran-perannya yang penuh aksi, akan bergabung dengan para pengisi suara film 'Sonic the Hedgehog 3' sebagai karakter Shadow yang penuh teka-teki.

Menurut Hollywood Reporter dan Variety, Shadow adalah landak superhero yang lebih gelap dan lebih menyeramkan dibandingkan dengan Sonic, Tails, dan Knuckles the Echidna. Jim Carrey akan mengulangi perannya sebagai Profesor Gerald Robotnik, yang menciptakan Shadow.

Para pengunjung CinemaCon 2024 di Las Vegas menyaksikan teaser singkat yang mengisyaratkan penciptaan Shadow dan pertarungan epiknya dengan Sonic. Ini merupakan peran sulih suara terbaru Reeves setelah menyumbangkan suaranya untuk 'Keanu', 'Toy Story 4', dan 'DC League of Super-Pets'.

Dalam 'Sonic the Hedgehog 3', Ben Schwartz dan Idris Elba akan kembali mengisi suara karakter Sonic dan Knuckles. Film yang dibintangi pula oleh James Marsden, Tika Sumpter, dan Tom Butler ini juga bakal disutradarai lagi oleh Jeff Fowler.

Casting Reeves dilakukan di tengah-tengah jadwalnya yang padat, termasuk mengulangi perannya sebagai John Wick di 'Ballerina' dan membintangi film 'Good Fortune' karya Aziz Ansari. Sebagai produser, ia juga membawa seri buku komik 'BRZRKR' ke adaptasi layar lebar dan serial anime.

'Sonic the Hedgehog 3' dijadwalkan untuk rilis pada 20 Desember 2024.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
Keluar Main 1994
Mobile Suit Gundam Seed Freedom
Kung Fu Panda 4

COMING SOON

Kuasa Gelap
Muslihat
Alien: Romulus
Deadpool & Wolverine