Loading your location

Lionsgate Rilis Trailer Perdana Film 'The Crow'

By Ekowi15 Maret 2024

Film reboot The Crow akhirnya akan hadir di bioskop pada bulan Juni tahun ini dan telah merilis trailer pertamanya untuk dinikmati para penggemar yang sudah tidak sabar menantikannya.

Melansir Digitalspy, setelah bertahun-tahun pengembangan dan berbagai perubahan di belakang layar, "penggambaran ulang modern" dari novel grafis karya James O'Barr ini dibintangi oleh Bill Skarsgård dan FKA Twigs sebagai Eric Draven dan Shelly Webster.

Pasangan belahan jiwa itu dibunuh secara brutal ketika masa lalu yang kelam menyusul mereka, sebelum Eric diberi kesempatan untuk menyelamatkan Shelly dengan mengorbankan dirinya sendiri dan membalas dendam tanpa ampun kepada para pembunuh mereka.

The Crow sebelumnya diadaptasi menjadi film kultus tahun 1994 dengan Brandon Lee sebagai pemeran utama. Film ini menelurkan tiga sekuel, tetapi reboot kali ini akan mengabaikan film-film sebelumnya.

Para penggemar disuguhi dengan gambar-gambar tampilan pertama The Crow bulan lalu ketika sutradara Rupert Sanders juga mengkonfirmasi bahwa film reboot ini akan membuat perubahan dari film aslinya.

Alih-alih Eric dan Shelly yang mati di saat-saat pembukaan film, The Crow versi baru itu akan menunjukkan lebih banyak romantisme mereka sebelum kematian mereka yang terlalu cepat.

"Apa yang membuat saya tertarik dengan hal ini adalah kesempatan untuk membuat sebuah romansa yang gelap, sesuatu yang berhubungan dengan kehilangan, kesedihan, dan tabir halus antara hidup dan mati dan bagaimana cara untuk melewatinya," tambahnya.

"Saya tumbuh dengan mendengarkan Joy Division dan Cure, dan film ini sedikit mirip dengan lagu Cure - the beauty of melancholy," lanjutnya.

The Crow juga dibintangi oleh Danny Huston, Isabella Wei, Laura Birn, Sami Bouajila dan Jordan Bolger, dengan Zach Baylin dan William Schneider yang menulis naskah untuk versi baru dari novel grafis tersebut.

Sebelum The Crow tayang di bioskop, sobat nonton juga akan melihat Skarsgård di layar lebar dalam film laga 'Boy Kills World' dengan ia berperan sebagai anak yatim piatu bisu tuli yang berusaha membalas dendam kepada orang-orang yang telah membunuh keluarganya.

Menurut rencana, The Crow akan dirilis di bioskop pada tanggal 7 Juni 2024.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Pulau Hantu
DUL MULUK DUL MALIK
Jigra
Taklee Genesis

COMING SOON

You Will Die in 6 Hours
Kiblat
GANGNAM ZOMBIE
The Color Purple