Loading your location

Marvel Rilis Trailer Perdana 'Captain America: Brave New World'

By Ekowi13 Juli 2024

Sam Wilson yang diperankan oleh Anthony Mackie akhirnya siap untuk mengenakan kostum Captain America dalam trailer baru untuk "Captain America: Brave New World". Film yang disutradarai oleh Julius Onah ini menandai film Captain America yang berdiri sendiri sejak "Captain America: Civil War" tahun 2016.

Melansir Aceshowbiz, Wilson menerima perisai Captain America dari Steve Rogers di akhir film "Avengers: Endgame", dan perjalanannya untuk menerima perannya dieksplorasi lebih lanjut dalam serial Disney+ 2021, "The Falcon and the Winter Soldier", sebelum akhirnya mendapatkan filmnya sendiri.

Trailer baru ini dibuka dengan pertemuan Sam dengan Presiden Thaddeus Ross, yang kini diperankan oleh Harrison Ford, setelah kematian William Hurt pada tahun 2022. Ross, yang sebelumnya menangkap Sam dan para Avengers lainnya dalam "Civil War", kini ingin menjadikan Captain America sebagai posisi militer resmi - sebuah tawaran yang harus diwaspadai oleh Sam.

Trailer tersebut juga mengisyaratkan agenda yang lebih gelap, dengan Ross yang mendesak, "Bekerjasamalah dengan saya, Sam," dan dengan nada mengancam mengatakan kepada Wilson, "Anda mungkin Captain America, tapi Anda bukan Steve Rogers."

Keadaan dengan cepat memanas ketika teman Sam dan pensiunan tentara super, Isaiah Bradley (Carl Lumbly), menjadi tersangka utama setelah pura-pura mencoba membunuh Ross. Sam mengeluarkan peringatan keras, "Pak, lingkaran dalam Anda telah dikompromikan. Entah Anda tidak bisa melihatnya, atau Anda tidak mau."

Tapi, video yang penuh aksi ini tidak menawarkan banyak hal dalam hal plot, namun menjanjikan serangkaian adegan yang mendebarkan. Sorotan utama termasuk pertarungan dramatis antara Captain America dan Red Hulk - yang membuat debutnya di MCU yang sangat dinanti-nantikan. Dalam komik, Red Hulk adalah alter ego dari Thunderbolt Ross, yang mengisyaratkan transformasi yang luar biasa untuk karakter Ford.

Para pemeran film ini bertabur bintang seperti Danny Ramirez sebagai Falcon baru, Joaquin Torres, Shira Haas, Xosha Roquemore, Liv Tyler, dan Tim Blake Nelson yang mengulangi perannya sebagai Samuel Sterns dalam "The Incredible Hulk" di tahun 2008. Pendatang baru Giancarlo Esposito muncul sebagai tokoh antagonis yang menonjol dalam film ini, menambah kedalaman dan kedinamisan ansambel.

Diproduseri oleh Kevin Feige dan Nate Moore, dengan Louis D'Esposito dan Charles Newirth sebagai produser eksekutif, "Captain America: Brave New World" menjanjikan kelanjutan yang mencekam dari kisah Captain America. Dengan intrik politik, pertempuran sengit, dan karakter ikonik, film ini akan menjadi film yang tak terlupakan di Marvel Cinematic Universe.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Look Back
The Roundup: Punishment
Uang Panai 2
Thaghut

COMING SOON

Mawang
Sonic the Hedgehog 3
Breathe
Laut Tengah