Loading your location

MD Pictures Rilis Official Trailer 2 Film 'Laura'

By Ekowi08 Agustus 2024

MD Pictures, an MD Entertainment Company (IDX:FILM), dengan bangga mempersembahkan Official Trailer 2 film 'Laura', yang diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film drama yang inspiratif ini mengeksplorasi perjuangan Laura dan semangatnya yang tak kenal menyerah, cinta dan dukungan keluarga, rasa kehilangan, dan kekuatan dahsyat yang ditemukan dalam menghadapi keputusasaan.

Melalui naskah solid dari Alim Sudio, film ini akan siap membawa penonton lebih dekat dengan sosok Laura Anna serta perjuangannya yang begitu menyentuh. Film ini turut menghadirkan penampilan luar biasa dari Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Carissa Perusset dan bintang-bintang muda lainnya. MD Pictures berharap kisah Laura bisa memberikan inspirasi dan dapat dinikmati seluruh pecinta film Indonesia.

Film ini berkisah tentang Laura, seorang influencer berbakat dan sosok yang dicintai banyak orang, menghadapi perjuangan besar setelah kecelakaan tragis yang membuatnya lumpuh - kecelakaan yang ternyata disebabkan oleh kekasihnya, Jojo. Menyedihkannya, Laura baru mengetahui sifat asli Jojo setelah dirinya menjadi tidak berdaya. Pada akhirnya, Laura menyadari hanya keluarga yang akan terus berada di sisinya dalam keadaan susah ataupun senang.

Manoj Punjabi, Founder dan CEO MD Entertainment menyampaikan, "Hari ini official trailer ke-2 Film Laura menerima respons luar biasa. Saya menyaksikan emosi penonton dibangun, dan bagaimana mereka tersentuh melihat perjuangan Laura yang divisualisasikan di layar lebar. Saya tidak sabar untuk merilis film Laura tgl 12 September 2024."

Tutup usia di 21 tahun, Edelenyi Laura Anna dikenal sebagai pribadi yang ceria dan baik hati. Laura aktif membagikan kisah hidupnya di akun media sosial pribadi, sekaligus berpesan kepada semua orang agar bisa belajar dari kejadian yang menimpanya. Laura masih sangat dirindukan oleh oleh semua orang yang mengasihi dan menyayanginya hingga hari ini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

JUNG KOOK: I AM STILL
Tulang Belulang Tulang
Laut Tengah
AESPA: MY FIRST PAGE

COMING SOON

The Greatest of All Time
Anak Kunti
Smile 2
Istri Paruh Waktu