Loading your location

MVP Pictures Gelar Syukuran dan Pengumuman Produksi Film Pulau Hantu

By Ekowi24 Februari 2024

Film horor seperti tidak dikasih nafas untuk para penikmatnya. Pasalnya, rumah produksi MVP Pictures tidak lama lagi akan memproduksi layar lebar horor terbaru berjudul Pulau Hantu. Bagi penikmat film horor mungkin sudah tidak asing karena waralaba Pulau Hantu sudah pernah tayang di bioskop sebelumnya, yakni Pulau Hantu (2007), Pulau Hantu 2 (2008), Pulau Hantu 3 (2012).

Syukuran dan pengumuman resmi produksi Pulau Hantu versi baru telah dilaksanakan. Acara ini dihadiri oleh Amrit Punjabi selaku Co-Produser, Ferry Pei Irawan yang ditunjuk menjadi sutradara, Erwanto Alphadullah selaku penulis, serta jajaran para pemainnya seperti Taskya Namya, Bukie B Mansyur, Samo Rafael, Cindy Nirmala, Hanna Hannon, Amanda Green, Azkya Mahira, Patty Sandya, Verdi Solaiman, Izabel Jahja, dan Pipin Putri.

Pulau Hantu mengisahkan sebuah kapal yang digunakan untuk berpesta terdampar di pulau misterius. Dan seorang remaja pembangkan harus mempertaruhkan nyawa melawan serangkaian teror gaib mematikan demi bisa pulang kerumah dan bertemu ibunya. Orang yang selama ini dia abaikan.

"Pulau Hantu Merupakan IP (Intellectual Property) yang cukup besar pada zamannya dan juga salah satu bintang-bintang besar memulai karir mereka disini. Jadi kami berharap versi yang baru bisa memberikan warna yang berbeda untuk perfilman horor di Indonesia," ujar Amrit Punjabi membeberkan alasan memproduksi kembali film Pulau Hantu.

"Tentunya ini adalah versi terbaru dari Pulau Hantu dan tidak ada hubungannya dari Pulau Hantu yang lalu. Pemainya baru semua, cerita dan style baru, hanya IPnya saja yang lama karena memang secara brand cukup kuat," imbuh Amrit ketika ditanya tentang apakah cerita Pulau Hantu versi terbaru ini akan meneruskan cerita sebelumnya atau tidak.

Film Pulau Hantu versi baru akan memulai produksinya pada tanggal 25 Februari 2024. Menurut rencana, proses produksinya bakal memakan waktu sekitar 20 hari, dan berlokasi di Jakarta, Tanjung Lesung dan Sukabumi.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Ronggeng Kematian
Godzilla x Kong: The New Empire
Kung Fu Panda 4
The First Omen

COMING SOON

Tejas
Almarhum
Bangsal Isolasi
GANAPATH A HERO IS BORN