Loading your location

Scarlett Johansson Dilaporkan Diincar untuk Bermain di Film 'Jurassic World' Terbaru

By Ekowi15 Maret 2024

Setelah pensiun dari memerangi penjahat dari berbagai alam semesta, Scarlett Johansson mungkin akan ditugaskan untuk menyelamatkan umat manusia dari makhluk pra-sejarah. Rumornya, aktris ini sedang dicari untuk film "Jurassic World" berikutnya.

Pada Rabu (13/3) malam, The Insneider melaporkan bahwa Universal Pictures telah mengajukan tawaran kepada bintang Jojo Rabbit ini untuk memimpin para pemain Jurassic World 4. Menurut laporan tersebut, aktor berusia 39 tahun itu telah bertemu dengan Gareth Edwards, yang akan menyutradarai film itu, dan produser Frank Marshall setidaknya satu kali.

Scooper, yang dikenal dengan informasi yang dapat dipercaya dari orang dalam industri, mengklaim bahwa mereka telah mengkonfirmasi berita ini dengan sumber kedua sebelum mempublikasikan berita itu. Tapi sayangnya, belum ada kabar apakah Johansson telah menerima tawaran tersebut atau tidak.

Kabar baiknya, jadwal sang bintang tampaknya sudah jelas untuk syuting film tersebut pada musim panas. Aktris yang dikenal di seluruh dunia karena perannya sebagai Black Widow alias Natasha Romanoff di Marvel Cinematic Universe ini terakhir kali muncul dalam debut sutradara Kristin Scott Thomas di film North Star (2023).

Dia juga telah menyelesaikan syuting film komedi romantis yang akan datang, Project Artemis, yang disutradarai oleh Greg Berlanti, dan saat ini Scarlett sedang mengerjakan film animasi fiksi ilmiah Transformers One, dengan ia meminjamkan suaranya untuk karakter bernama Elita.

Berita tentang film Jurassic World yang baru pertama kali muncul pada bulan Januari tahun ini. Menurut The Hollywood Reporter, proyek itu telah dikembangkan selama beberapa waktu dan berhasil berada di bawah radar. Naskah film tersebut dikatakan "dalam kondisi yang sangat baik" dengan studio yang mengharapkan kemungkinan tanggal rilis pada tahun 2025.

Frank Marshall, yang mengawasi trilogi Jurassic World, kembali memproduksi bersama dengan veteran Jurassic lainnya, Patrick Crowley. Spielberg akan menjadi produser eksekutif melalui bendera Amblin Entertainment miliknya. Adapun Wakil presiden eksekutif pengembangan produksi, Sara Scott, dan eksekutif kreatif pengembangan produksi, Jacqueline Garell, akan mengawasi proyek ini untuk Universal.

Rincian plot masih belum diketahui, namun film mendatang dikatakan akan meluncurkan "era Jurassic baru" dengan alur cerita yang benar-benar baru. Hal itu akan mengesampingkan kembalinya karakter yang diperankan oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard dalam trilogi Jurassic World.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mobile Suit Gundam Seed Freedom
TEGAR
Siksa Kubur
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Menghadap Tuhan
Mama
Kromoleo
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu