Loading your location

Sutradara 'Shazam!' Resmi Ditunjuk untuk Tangani Film Adaptasi Video Game Horor 'Until Dawn'

By Ekowi19 Januari 2024

David F. Sandberg akan menyutradarai film yang diadaptasi dari game PlayStation, 'Until Dawn'. Melansir Aceshowbiz, sineas berusia 42 tahun itu telah resmi ditunjuk untuk menyutradarai layar lebar yang telah digambarkan sebagai "surat cinta dengan rating R dan menakutkan untuk genre horor" tersebut.

Dikenal sebagai penulis skenario di balik film horor laris, "It: Chapter Two" dan "The Nun", Gary Dauberman dilaporkan sedang menulis konsep terbaru 'Until Dawn' dari naskah garapan Blair Butler.

'Until Dawn' pertama kali dirilis pada tahun 2015 dan berpusat pada delapan orang teman yang terjebak bersama di sebuah tempat peristirahatan di gunung terpencil yang kemudian mengetahui bahwa mereka tidak sendirian. Kelompok ini harus menghadapi rasa takut dan ketakutan jika mereka ingin melewati malam tanpa cedera.

Rami Malek dan Hayden Panettiere telah membintangi versi motion-capture dari game tersebut, yang ternyata menjadi hit di kalangan kritikus dan mendapatkan sejumlah nominasi penghargaan.

Dauberman memproduksi melalui bendera Coin Operated di bawah kesepakatan tampilan pertamanya dengan Screen Gems dan Sony. Sandberg dan Lotta Losten juga memproduksi melalui bendera Mangata.

Adaptasi ini melanjutkan peningkatan jumlah produksi PlayStation Productions karena judul-judul seperti 'The Last of Us' dan 'Gran Turismo' telah diadaptasi untuk layar lebar dan serial tv dalam beberapa tahun terakhir.

Asad Qizilbash, Kepala PlayStation Productions, mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Seiring dengan kemitraan kami dengan Sony Pictures yang terus berkembang, kami sangat senang dapat mengerjakan film pertama kami dengan Screen Gems. 'Until Dawn' merupakan game PlayStation favorit para penggemar yang tidak sabar untuk kami bawa ke layar lebar."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kuasa Gelap
WEEKEND IN TAIPEI
Pulau Hantu
Kemah Terlarang Kesurupan Massal

COMING SOON

Dadu
1 Imam 2 Makmum
Kusebut Namamu di Baitullah
Mickey 17