Loading your location

The Beekeeper Sukses Jadi Juara Baru Box Office

By Ekowi29 Januari 2024

Film The Beekeeper dan Mean Girls (2024) telah menciptakan pertarungan sengit di tengah-tengah akhir pekan yang sepi di box office AS. Kedua film itu bersaing ketat untuk memperebutkan posisi No. 1 di pasar Amerika Utara lantaran industri ini belum mendapatkan kembali momentumnya di awal tahun 2024.

The Beekeeper, film thriller aksi yang dipimpin Jason Statham, memimpin sedikit di depan dengan perkiraan pendapatan sebesar $7,4 juta pada akhir pekan ketiganya. Perolehan tersebut hanya turun 14 persen dari akhir pekan sebelumnya dan menjadikan total pendapatan domestiknya mencapai $42,3 juta sejauh ini. Secara global, arahan sutradara David Ayer itu telah melampaui $100 juta.

The Beekeeper berganti posisi dengan film baru Mean Girls, yang turun ke posisi kedua setelah menduduki puncak tangga box office AS selama dua minggu berturut-turut. Film ini menambahkan sekitar $7,3 juta pada akhir pekan ketiganya sehingga total domestiknya menjadi $60,8 juta.

Dengan selisih kurang dari $200 ribu, ini merupakan persaingan ketat antara kedua film tersebut untuk memperebutkan posisi puncak. Menurut Deadline, pada Minggu (28/1) pagi, Mean Girl unggul 11 persen lebih baik dari The Beekeeper sehingga mereka bisa saja unggul pada akhirnya.

Di posisi ketiga, Wonka tetap stabil dengan pendapatan sekitar $5,9 juta, turun hanya 12 persen dari akhir pekan lalu. Sejauh ini, film tersebut telah menghasilkan $195 juta di dalam negeri dan $356,9 juta di luar negeri dengan total $552,1 juta di seluruh dunia.

Adapun peringkat keempat dan kelima masing-masing dihuni oleh Migration dengan $5,2 juta serta Anyone But You lewat raihan sebesar $4,8 juta. Melansir Aceshowbiz, berikut adalah daftar lengkap film-film yang berhasuk menduduki posisi 10 besar tangga box office AS minggu ini.

1. The Beekeeper - $7,4 juta
2. Mean Girls (2024) - $7,3 juta
3. Wonka - $ 5,9 juta
4. Migration - $ 5,2 juta
5. Anyone But You - $ 4,8 juta
6. Poor Things - $3 juta
7. American Fiction - $2,9 juta
8. Aquaman and the Lost Kingdom - $2,8 juta
9. Godzilla Minus One - $2,6 juta
10. The Boys in the Boat - $2,2 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Architecture of Love (TAOL)
Exhuma
Glenn Fredly: The Movie
Possession: Kerasukan

COMING SOON

The Wild Robot
Kromoleo
Scream VI
Bad Boys: Ride or Die