Loading your location

The Fall Guy Sukses Rajai Box Office

By Ekowi06 Mei 2024

Film The Fall Guy tampil kurang memuaskan pada akhir pekan debutnya. Meski berhasil menduduki peringkat teratas, film komedi aksi yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt ini memulai musim film musim panas dengan pembukaan yang kurang memuaskan, menghasilkan hanya sekitar $28,5 juta dari 4.002 tempat di Amerika Utara.

Melansir Aceshowbiz, pencapaian The Fall Guy terbilang tidak sesuai dengan harapan, setelah diproyeksikan akan menghasilkan setidaknya $30 juta hingga $40 juta. Tapi, David A. Gross dari perusahaan konsultan film Franchise Entertainment Research mengatakan bahwa hal itu masih cukup "adil".

"Ini adalah pembukaan yang adil untuk sebuah film komedi aksi yang besar," kata Gross. "Film komedi laga adalah film yang sangat populer di luar negeri, dan dengan para pemainnya, bisnis di luar negeri seharusnya bagus. Dengan biaya yang dikeluarkan, 'The Fall Guy' akan membutuhkan waktu yang panjang," imbuhnya.

The Fall Guy dibuka dengan $36,9 juta di luar negeri sehingga total globalnya menjadi $65,4 juta. Dengan ulasan positif dari para kritikus, 83 persen rating baru di Rotten Tomatoes, dan nilai rata-rata A- dari para penonton yang disurvei oleh CinemaScore, film ini dapat mengandalkan promosi dari mulut ke mulut untuk jangka panjangnya.

Pendatang baru lainnya minggu ini adalah Tarot, yang mendarat di posisi keempat dengan sekitar $6,5 juta. Film ini juga dibuka di luar negeri dengan $3,7 juta sehingga total pendapatan globalnya sejauh ini mencapai $10,2 juta. Tapi, ini bukanlah awal yang buruk karena film ini hanya menghabiskan biaya produksi sebesar $8 juta.

Untuk memperingati tanggal 4 Mei, yang dikenal sebagai Hari Star Wars, Star Wars: Episode I - The Phantom Menace, kembali ditayangkan di 2.600 bioskop domestik. Film ini menghasilkan sekitar $8,1 juta, cukup untuk membawa film ini ke posisi kedua.

Pemenang minggu lalu, Challengers, harus menerima kekalahannya karena turun ke posisi ketiga dengan perkiraan $7,6 juta, turun 49 persen dari pembukaannya. Adapun Godzilla x Kong: The New Empire duduk di peringkat kelima dengan sekitar $ 4,5 juta. Film monster ini telah meraup $188 juta di dalam negeri dan $546 di seluruh dunia, menjadikannya film dengan pendapatan tertinggi kedua pada tahun ini.

10 Besar Box Office Amerika Utara (03-05 Mei 2024):

1. The Fall Guy - $28,5 juta
2. Star Wars: Episode I - The Phantom Menace - $8,1 juta
3. Challengers - $7,6 juta
4. Tarot - $6,5 juta
5. Godzilla x Kong: The New Empire - $ 4,5 juta
6. Civil War - $3,6 juta
7. Unsung Hero - $3 juta
8. Kung Fu Panda 4 - $2,4 juta
9. Abigail - $2,3 juta
10. Ghostbusters: Frozen Empire - $1,8 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Fall Guy
Vina: Sebelum 7 Hari
Menjelang Ajal
Challengers

COMING SOON

Wicked
GANAPATH A HERO IS BORN
Dilan: Wo Ai Ni 1983
Sekawan Limo