Loading your location

Trailer Baru 'Despicable Me 4' Berikan Tampilan Pertama pada Mega Minions

By Ekowi08 Mei 2024

Illumination telah meluncurkan sebuah trailer baru untuk "Despicable Me 4", yang menampilkan tampilan pertama dari beberapa wajah baru yang sudah tidak asing lagi. Video ini memperkenalkan perubahan besar pada para Minion, dengan beberapa makhluk kecil yang ditingkatkan menjadi Mega Minion.

Dalam cuplikannya, Silas Ramsbottom (Steve Coogan) dipaksa keluar dari masa pensiunnya untuk mengalahkan Maxime Le Mal (Will Ferrell), yang ingin membalas dendam kepada Gru dan keluarganya. Karena penjahat baru ini menjadi ancaman bagi keluarga Gru, Silas tampaknya memiliki solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Silas mengumpulkan para Minion untuk bergabung dalam sebuah eksperimen dengan serum baru yang pada dasarnya akan mengubah mereka menjadi pahlawan super. "Tuan-tuan, kalian akan menjadi orang pertama yang menguji serum super kami yang dirancang untuk mengubah kalian menjadi agen-agen mutakhir... atau kalian akan mati," katanya, tanpa menjanjikan hasilnya.

Untungnya, para Minion yang menguji serum tersebut selamat dan berubah secara fisik. Mereka juga sekarang memiliki kekuatan super yang segera mereka tunjukkan, menyebabkan kekacauan dalam prosesnya.

Menurut Illumination, "dalam film 'Despicable Me' pertama dalam tujuh tahun terakhir, Gru, penjahat super favorit dunia yang berubah menjadi agen Liga Anti-Villain, kembali dalam era baru kekacauan Minions yang seru dan berani dalam film 'Despicable Me 4' dari Illumination."

Waralaba ini memulai babak baru dengan kehadiran Gru (Steve Carell) dan Lucy (Kristen Wiig) serta anak-anak perempuan mereka, Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier) dan Agnes (Madison Polan), menyambut anggota baru dalam keluarga Gru, yaitu Gru Jr. yang berniat untuk menyiksa ayahnya.

Gru menghadapi musuh baru dalam diri Maxime Le Mal dan kekasihnya yang cantik, Valentina (Sofia Vergara), dan keluarga ini terpaksa harus melarikan diri. Studio itu menjanjikan bahwa film tersebut "penuh dengan aksi tanpa henti dan penuh dengan humor subversif khas Illumination."

Akan didistribusikan oleh Universal Pictures, "Despicable Me 4" disutradarai oleh Chris Renaud, yang menyutradarai film pertama dan menciptakan Minions. Film ini juga menampilkan karakter-karakter baru yang disuarakan oleh Joey King, Stephen Colbert dan Chloe Fineman, dengan Pierre Coffin yang kembali sebagai pengisi suara Minions. Film ini akan dibuka di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada tanggal 3 Juli 2024.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
Glenn Fredly: The Movie
IF: IMAGINARY FRIENDS
Tarot

COMING SOON

Perewangan
Perempuan Berkelamin Darah
Kejarlah Janji
Bangsal Isolasi