Loading your location

Trailer Baru 'Joker: Folie A Deux' Konfirmasi Kemunculan Penjahat Batman

By Ekowi24 Juli 2024

Dalam trailer yang baru saja dirilis untuk "Joker: Folie a Deux", sobat nonton yang jeli dapat menemukan kejutan yang signifikan. Melansir Aceshowbiz, trailer tersebut secara halus mengungkapkan bahwa Harvey Dent, jaksa distrik Gotham City yang terkenal, akan muncul dalam sekuel ini.

Kehadiran Dent dikonfirmasi ketika Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) mendengar suara di radio yang menyatakan, "Mereka percaya bahwa Arthur Fleck adalah seorang martir". Setelah mengaktifkan subtitle, penonton akan menyadari bahwa kalimat ini diucapkan oleh Dent, yang mengisyaratkan keterlibatannya dalam persidangan Fleck, yang sedang menunggu diadili atas kejahatannya sebagai Joker.

Harry Lawtey dikabarkan akan memerankan Dent versi Joker, yang sebelumnya telah diperankan oleh Billy Dee Williams, Tommy Lee Jones dan Aaron Eckhart. Masih belum dapat dipastikan apakah iterasi Dent ini pada akhirnya akan bertransformasi menjadi alter-ego-nya yang terkenal, Two-Face.

Sekuel "Joker" itu juga menampilkan Lady GaGa sebagai Harley Quinn, Zazie Beetz sebagai Sophie Dumond, Brendan Gleeson, dan Catherine Keener dengan peran yang masih dirahasiakan. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 Oktober 2024.

Meskipun kehadiran Harvey Dent menambah intrik dan memperluas jagat Joker, masih harus dilihat bagaimana karakternya akan dikembangkan dan apakah pada akhirnya ia akan merangkul sisi gelapnya sebagai Two-Face.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Cinderella's Curse
Revolver
Into the Mortal World
AZZAMINE

COMING SOON

Smile 2
Kill
Santet Segoro Pitu
The Color Purple