Loading your location

WOW! Ryan Reynolds Membangkitkan Wolverine dalam Teaser Terbaru 'Deadpool 3'

By Ekowi22 April 2024

Ryan Reynolds telah mengumumkan sebuah trailer baru untuk film Deadpool & Wolverine. Melansir Aceshowbiz, menjelang perilisan trailer anyar tersebut, sang aktor memanfaatkan halaman media sosialnya di berbagai platform untuk memposting teaser angsuran ketiga Deadpool itu.

Teaser ini menampilkan banyak cuplikan lama dari film-film X-Men sebelumnya yang dipadukan dengan adegan-adegan baru dari film yang akan datang. Di sini terlihat Wolverine yang diperankan Hugh Jackman sedang sekarat di akhir film Logan (2017) dengan Laura (Dafne Keen) yang sedang menangis di sisinya.

Cuplikan tersebut diiringi dengan narasi dramatis oleh Wade Wilson dari Reynolds. "Dengar, pada akhirnya, kamu akan menggantungkan cakarnya, dan itu akan membuat banyak orang sangat sedih," katanya dalam teaser tersebut. "Tapi suatu hari nanti, teman lamamu, Wade, akan memintamu untuk kembali menunggang kuda, dan ketika dia memintamu, katakan ya. Saya selalu ingin berkuda bersamamu, Log, Deadpool dan Wolverine."

Teaser tersebut diakhiri dengan pengungkapan bahwa trailer baru ini akan dirilis secara penuh pada hari Senin, 22 April 2024 waktu Amerika Serikat. "Besok hanya tinggal satu hari lagi," Reynolds memberi keterangan pada video tersebut.

Bintang Deadpool itu juga mengunggah poster baru untuk film ketiga ini, yang memperlihatkan tangannya menyentuh cakar adamantium milik Wolverine. "Hugh mengukir kukunya untuk ini," tulisnya dalam caption, yang mendorong Jackman untuk membalas, "Belum selesai, masih diasah."

Menurut rencana, Deadpool & Wolverine yang disutradarai oleh Shawn Levy, akan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada tanggal 26 Juli 2024 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
Abigail
Siksa Kubur
YOLO

COMING SOON

Perewangan
Romeo Ingkar Janji
Mbutik
Heartbreak Motel