Loading your location

Adrenaline

Adrenaline

DirectorDwi Ilalang

CastsInzalna Balqis, Yogie Tan, Rozy Herdian, Mike Luccock, Elyzia Mulachela, Swara Emil

Duration106 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreHorror

Trailer & Sinopsis

Berawal dari penawaran menarik sebuah wahana uji nyali terbesar dan terpopuler di tanah air bernama Rumah Hantu Indonesia membuka lowongan kerja, mencari pemain sebagai ‘hantu baru’.
Gajinya lumayan gede, 130 juta! Tapi ada syaratnya, calon ‘hantu baru’ harus lolos seleksi dengan mengikuti audisi terlebih dahulu.
Anehnya, saat awal audisi, peserta harus tandatangan kontrak cap jempol dengan darah mereka dan mereka mendapat peluang menjadi ‘hantu senior’, dikontrak eksklusif dengan royalti 13 persen per tahun seumur hidup.
Setelah melalui audisi dengan seleksi yang super ketat, tinggal 5 orang peserta; Victor, Anjani, Michael, Kim dan Catherine sebagai finalis dan akan masuk babak Grand Final. Syaratnya gampang, mereka hanya harus bertahan satu malam saja di dalam wahana Rumah Hantu tersebut.
Ternyata benar apa yang diselidiki Victor, wahana uji nyali Rumah Hantu Indonesia yang telah menggelar acara di seluruh Indonesia terkenal seram dan keren itu dikendalikan oleh Mr. Hunt, si Raja setan yang telah membuat perangkap agar semua peserta audisi ter-eliminasi yang berarti mati. Ruh mereka akan terperangkap, dikuasi dan dijadikan penghuni hantu baru untuk selamanya.
Tanpa disadari, pengunjung telah ditakut-takuti oleh ‘hantu asli’ dari roh yang dikuasai setan, karena saat akan masuk wahana diharuskan membaca mantra “Nyews Wheaknos Blenkhut breakdesh” yang sebenarnya telah membuka penglihatan mereka ke alam ghaib.
Ada peluang selamat, tetapi dengan 3 syarat, salah satunya tidak boleh makan dan minum selama mengikuti audisi, tapi syarat berikutnya apa? Mereka berjuang mati-matian menyelamatkan diri dan memecahkan teka-teki misteri sebelum waktunya habis. Hanya itulah cara satu-satunya untuk selamat.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

MOUNT CHIAK
Siksa Kubur
Kuasa Gelap
Alien: Romulus

COMING SOON

Badarawuhi di Desa Penari
Tulang Belulang Tulang
Fast Charlie
Furiosa: A Mad Max Saga