Loading your location

Catatan Si Boy

Catatan Si Boy

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - BOY, seorang mahasiswa sempurna: tampan, kaya, menyenangkan, dan lembut hatinya. Tak heran jika banyak mahasiswi yang ingin Boy menjadi pacarnya. Namun Boy telah memiliki kekasih yang sangat ia cintai bernama NUKE, perempuan cantik putri dari seorang pejabat publik. Sayangnya, hubungan Boy dan Nuke tidak direstui oleh ayah Nuke. Boy frustasi dan patah hati ketika Nuke menghilang dan memutus total kontak dengan Boy. Boy larut dalam kesedihan karena rasa kehilangan hingga seorang mahasiswi baru yang cantik bernama VERA berhasil menyusup dan mulai berusaha menyembuhkan hati Boy. Hal ini membuat Boy mengalami serangan dari mantan pacar Vera, JEFFREY, yang tidak terima dengan hubungan Boy dan Vera. Situasi semakin pelik ketika Nuke kembali hadir ke dalam hidup Boy. Siapakah perempuan yang berhasil masuk ke dalam catatan hati seorang Boy?
English - BOY, a perfect university student: strikingly handsome, fabulously wealthy, irresistibly charming, and blessed with a tender heart. Its no wonder that many female students desire to be Boys girlfriend. However, Boys heart already belongs to NUKE, the stunning daughter of a prominent public figure. Unfortunately, their relationship is not approved by Nukes father. Boy is frustrated and heartbroken when Nuke disappears and cuts off all contact. He is consumed by sadness and loss until a new and beautiful student named VERA manages to infiltrate his heart and begins to heal Boys wounds. This triggers an attack from Veras ex-boyfriend, JEFFREY, who is unable to accept Boy and Veras relationship. The situation becomes even more complex when Nuke reenters Boys life. Who will be the woman who successfully captures Boys heart?
(In Indonesian with no subtitles)

Film Catatan Si Boy sudah tayang di bioskop sejak tanggal 06 Agustus 2023 - 06 September 2023

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
28 Agustus 2023dhini Member since 2023

Filmnya bagus banget rekomen banget pokoknya apalagi untuk tahun 80an yang pengen nostalgia lagi bisa nonton film catatan si boy di seluruh bioskop

SIMILAR MOVIES

If
Kejarlah Janji
Kaka Boss
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Muslihat
Moana 2
Paku Tanah Jawa
Kuyank