Loading your location

Ada Harry Styles di Guardians of the Galaxy 3?

By Ekowi30 Juli 2022

Para penggemar Marvel tentu sudah tidak sabar menunggu perilisan Guardians of the Galaxy Vol. 3. Pasalnya, trailer perdana angsuran ketiga tersebut sudah ditampilkan secara eksklusif di acara San Diego Comic-Con minggu lalu.

Alhasil, para penggemar pun semakin bersemangat untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh Star-Lord (Chris Pratt) dan krunya selanjutnya. Mereka juga bertanya-tanya apakah para Guardian itu akan berpapasan dengan wajah terkenal di petualangan berikutnya.

Setelah melihat musisi Harry Styles bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai saudara Thanos, Eros (alias Starfox), dalam adegan pasca-kredit Eternals (2021), para penggemar bertanya-tanya apakah dia bisa muncul di film Guardians mendatang.

Menanggapi spekulasi tersebut, sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn, berkata, "Tidak!" Gunn secara tegas menyatakannya ke ExtraTV. "Saya meluruskan. Dia tidak (dalam film). Starfox tidak muncul," ujar sutradara The Suicide Squad (2021) tersebut.

"Saya merasa sangat senang dengan film itu," lanjutnya. "Apa yang saya inginkan adalah agar orang-orang hanya mengalami film ini dalam beberapa cara kecil, seperti kita, sebagai puncak sejati yang nyata dari kisah ini dan kisah hidup kita," jelas Gunn.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 5 Mei 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Siksa Kubur
Bade Miyan Chote Miyan
The First Omen

COMING SOON

Deadpool & Wolverine
Almarhum
Mickey 17
Mobile Suit Gundam Seed Freedom