Loading your location

Ada Vision di Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

By Ekowi20 April 2022

Bintang serial WandaVision, Paul Bettany, melontarkan pernyataan menarik belum lama ini. Melansir Digitalspy, dalam sebuah wawancara terbaru dengan ABC News, pemeran Vision itu menggoda bahwa karakter yang dilakoninya tersebut bisa saja tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Bettany muncul di ABC News bersama Claire Foy untuk mempromosikan miniseri terbaru mereka berjudul A Very British Scandal. Ketika pembawa acara Michael Strahan bertanya kepada aktor tersebut tentang apakah dia akan muncul di sekuel Doctor Stranger (2016) tersebut? ia menjawab:

"Ya, tidak... saya, ya, tidak!," ujar Bettany mengambang. Foy kemudian menyela: "Ya dia, tidak, dia tidak," katanya. Lalu Bettany membalas: "Apakah benar?," lanjut bintang Avengers: Infinity War (2018) itu.

Bettany kemudian menjelaskan: "Saya tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal rumor yang mengatakan bahwa saya berada di Doctor Strange," jelasnya. Setelah akhirnya terdiam, Strahan menatap pasangan itu dengan putus asa untuk mengatakan: "Itu bukan jawaban!," tegasnya.

"Yah, memang begitu," jawab Bettany. "Saya harus menjaga anak-anak di sekolah. Saya tidak bisa membocorkan rahasia!," paparnya. Lalu Strahan berkata sambil tertawa, "Baiklah, kami akan menunggu untuk itu."

Rumor kembalinya Vision di Doctor Strange in the Multiverse of Madness muncul secara alami setelah istri layar lebarnya di serial WandaVision, Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), dikonfirmasi bakal tampil di film Marvel di masa mendatang dalam acara Comic-Con 2019 lalu.

Menurut rencana, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop mulai tanggal 6 Mei 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
Challengers
The Architecture of Love (TAOL)
Abigail

COMING SOON

Romeo Ingkar Janji
Vina: Sebelum 7 Hari
Tulang Belulang Tulang
Deadpool & Wolverine