Loading your location

Ada Winter Soldier di Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

By Ekowi18 Januari 2022

Pemeran Winter Soldier alias Bucky Barnes di Marvel Cinematic Universe (MCU), Sebastian Stan, akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebut bahwa karakternya bakal menjadi cameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Rumor itu mencuat lantaran sekuel Doctor Strange (2016) yang mengangkat tema Multiverse diyakini bakal menampilkan berbagai karakter Marvel. Terlebih Collider baru-baru ini melaporkan bahwa akan ada banyak cameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Jika benar, tentu para penggemar mulai menduga-duga siapa saja kiranya yang akan tampil, tak terkecuali Winter Soldier. Yang pasti, salah satu sosok sentral di sekuel ini berada di tangan Wanda/Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). Ia juga telah tampil di trailer Doctor Strange 2.

"Saya tidak ada di Doctor Strange 2. Saya janji," tegas Sebastian Stan seperti melansir Digitalspy. Tapi, mengingat apa terjadi pada Andrew Garfield dan Tobey Maguire di Spider-Man: No Way Home, pernyataan Stan itu tidak bisa dipercaya begitu saja.

Lantas, jika Bucky Barnes tak akan tampil di sekuel Doctor Strange, di mana ia bakal muncul? "Seperti biasa, saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu," akunya kepada Collider.

"Saya tidak tahu, tapi lihat, saya pikir ini semacam tentang melihat apa yang akan terjadi selanjutnya untuknya, kan? Sampai batas tertentu, pertunjukan itu, saya rasa, benar-benar membawanya ke tingkat pengalaman lain dan mengambil masa lalunya jauh lebih baik dan memberinya rasa tempat serta rasa keluarga lain yang dia temukan di sana bersama Sam," jelasnya.

"Jadi dia berada di tempat yang cukup bagus sekarang. Saya ingin tahu apa hal menarik berikutnya yang bisa kami ceritakan dengannya, dan seperti yang Anda ketahui, itu di atas nilai gaji saya. Ada pria dan wanita yang jauh lebih bijaksana yang membuat keputusan itu," pungkas Stan.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan rilis pada 5 Mei 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Ipar Adalah Maut
Beetlejuice Beetlejuice
Escape
DEADPOOL & WOLVERINE

COMING SOON

Pengantin Setan
Zanna: Whisper of Volcano Isle
Siccin 7
THE BELL : PANGGILAN UNTUK MATI