Loading your location

Adam Scott Resmi Gabung di Spin-off Spider-Man 'Madame Web'

By Ekowi24 Juli 2022

Spin-off Spider-Man berjudul Madame Web kembali merekrut pemain baru. Melansir Aceshowbiz, film produksi Sony berdasarkan karakter buku komik dengan nama yang sama itu akan dibintangi oleh Adam Scott. Ia bakal beradu akting dengan Dakota Johnson yang menjadi pemeran utama.

Sayangnya, peran apa yang akan dilakoni aktor 49 tahun itu belum terungkap. Selain ia dan Dakota, film yang disutradarai S.J. Clarkson berdasarkan naskah Matt Sazama dan Burk Sharpless ini juga turut dimeriahkan oleh Sydney Sweeney, Celeste O'Connor, Isabela Merced, Emma Roberts dan Tahar Rahim.

Dalam komik, Madame Web digambarkan sebagai seorang wanita tua yang terhubung ke sistem pendukung kehidupan yang menyerupai jaring laba-laba. Karena usia dan kesehatannya, Madame Web tidak pernah secara aktif melawan penjahat mana pun.

Menurut orang dalam di Sony, proyek tersebut bisa menjadi sesuatu yang berbeda dengan komiknya. Pasalnya, karakter Madame Web telah dibandingkan dengan superhero Doctor Strange, yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dakota baru-baru ini menjelaskan bagaimana ia ingin membawa elemen "hati" dari proyek-proyek kecil yang akan dia tampilkan ke proyek superhero tersebut. Bintang berusia 32 tahun itu berkata:

"Saya kira memiliki pengalaman di semua tingkatan film, saya mungkin dapat membawa beberapa hal dari film kecil hingga film besar yang ingin saya lihat di dalamnya, Anda tahu? Saya sangat suka menonton film berskala besar yang masih memiliki hati di dalamnya," ujar bintang Fifty Shades of Gray (2015) itu.

Menurut rencana, Madame Web akan tayang di bioskop pada tahun 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The First Omen
Badarawuhi di Desa Penari
Dua Hati Biru
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Vina: Sebelum 7 Hari
Inside Out 2
Sekawan Limo
Paku Tanah Jawa