Loading your location

Aktor Ini Ungkap Kapan Sekuel Cruella Mulai Syuting

By Ekowi26 Juli 2022

Info menggembirakan datang dari proyek sekuel Cruella (2021). Melansir Aceshowbiz, pemeran Horace Badun dalam film tersebut, Paul Walter Hauser, telah mengonfirmasi bahwa angsuran kedua itu akan memulai syutingnya pada tahun 2023 mendatang.

"Saya diberitahu bahwa kami akan melakukannya tahun depan. Saya tidak tahu kapan, tetapi saya pikir Tony McNamara sedang menulis naskahnya sekarang. Dia mungkin mengutak-atik itu. Kami harus mengatasi jadwal Craig Gillespie dan Emma Stone yang selalu sibuk, yang pantas untuk ditunggu, jadi kapan pun mereka ingin melakukannya, saya akan ada di sana," ujarnya kepada Forbes.

Penata rias Cruella, Nadia Stacey dan Julia Vernon, pun ikut mengonfirmasi di acara Academy Awards awal tahun ini bahwa naskah sekuel tersebut sedang ditulis. Stacey berkata, "Saat ini mereka sedang mengerjakan naskahnya," katanya.

Ia juga berharap bahwa sekuel itu mengambil latar tahun 1980-an guna memberinya lebih banyak kesempatan untuk mengeksplorasi gaya karakter. "Satu-satunya harapan saya adalah, saya tidak tahu apa-apa, tetapi harapan saya adalah kita pindah ke tahun 80-an. Kami akan memiliki era baru untuk dijelajahi," lanjutnya.

Sutradara Craig Gillespie memang mengisyaratkan bakal ada banyak ruang untuk berkreasi berdasarkan karakter Cruella karena film pertama baru menyentuh permukaan. Dia mengungkapkan, "Saya merasa seperti kita baru saja bertemu dengannya. Saya ingin sekarang melihat Cruella yang lengkap, terisi penuh," ujarnya.

"Dia berhasil mendapatkan sistem pendukung di sekelilingnya dan ia benar-benar dapat memperluas mereknya. Saya ingin melihat ke mana itu membawanya dan bagaimana Anda hampir bisa menghancurkannya dari dalam ke luar, jika dirinya tidak berhati-hati dengan semua kekuatan itu," jelasnya.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan sekuel ini rilis di bioskop. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Agak Laen
Kung Fu Panda 4
Challengers

COMING SOON

Mickey 17
GANAPATH A HERO IS BORN
Catatan Harian Menantu Sinting
Mencadin: Dendam Pocong