Loading your location

Alasan Chris Pratt Ragu Lakoni Indiana Jones

By Ekowi24 Juli 2022

Chris Pratt mengeluarkan pengakuan menarik belum lama ini. Bintang Jurassic World: Dominion itu ternyata takut melakoni Indiana Jones menggantikan Harrison Ford. Ditengah rumor yang menyebut dirinya bakal menjadi penerus Ford di film Indiana Jones 5, Pratt langsung menyanggahnya dengan tegas.

"Tidak, bukankah mereka melakukan 'Indiana Jones' dengan Harrison Ford? Yang saya tahu adalah setelah saya melihat kutipan dari Harrison Ford dan saya bahkan tidak mengenalnya tapi itu cukup untuk membuat saya takut," ujarnya di podcast "Happy Sad Confused" via Aceshowbiz.

"Itu seperti, 'Ketika saya mati, Indiana Jones mati.' Dan saya seperti, apakah saya akan dihantui oleh hantu Harrison Ford suatu hari nanti ketika dia meninggal jika saya bermain?," imbuh aktor Guardians of the Galaxy tersebut.

Bintang berusia 43 tahun ini merujuk pada wawancara tahun 2019 dengan Ford di mana ia mengisyaratkan tidak ada yang bisa menggantikannya sebagai Indy. Bintang berusia 80 tahun tersebut berkata saat itu, "Tidakkah kamu mengerti? Saya Indiana Jones. Ketika saya pergi, dia pergi. Itu mudah."

Harrison resmi kembali sebagai Indy untuk angsuran kelima mendatang, yang disutradarai oleh James Mangold. Ia menggantikan Steven Spielberg yang tak lagi berada di belakang kamera.

Di sisi lain, lawan main Harrison, Antonio Banderas, memuji penampilan sang legenda. Aktor itu mengenang, "Hari pertama saya tiba, saya berada di trailer rias, dan saya berbalik dan di sana dia mengenakan kostum Indiana lengkap dengan topi dan cambuk. Phoebe Waller-Bridge juga ada di sana bersamanya, dan itu sangat keren," ungkapnya.

"Saya masih ingat pertama kali saya melihat 'Indiana Jones' di bioskop dan banyak orang tergila-gila. Saya pikir, 'Ini seperti kembali ke petualangan lama (film) dengan cara yang sama sekali berbeda'," imbuh Banderas.

Angsuran kelima Indiana Jones itu rencananya bakal dirilis pada tahun 2023 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dune: Part Two
YOLO
aespa: WORLD TOUR in cinemas
The First Omen

COMING SOON

Possession: Kerasukan
Sumala
The Strangers: Chapter 1
The Wild Robot