Loading your location

Alasan Utama Tom Cruise Bersedia Terlibat di Top Gun: Maverick

By Ekowi27 Mei 2022

Tom Cruise melontarkan pernyataan menarik baru-baru ini. Melansir Aceshowbiz, ia ternyata menganggap tugas membuat Top Gun: Maverick sebagai hal yang menakutkan. Aktor berusia 59 tahun itu bahkan mengaku sempat tidak yakin untuk melakoni kembali Pete 'Maverick' Mitchell di sekuel Top Gun (1986) tersebut.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Sky untuk program "Tom Cruise: Movie Maverick", bintang Mission: Impossible itu berkata, "Mengambil sekuel Top Gun adalah tugas yang menakutkan," ujarnya.

Lalu Cruise melanjutkan, "Penggemar di seluruh dunia, lebih dari film lain selama beberapa dekade telah mengatakan tolong buat satu lagi, dan saya seperti, saya tidak tahu bagaimana melakukannya," lanjutnya.

"Dan saya akan pulang dan memikirkan cara mendekatinya, jadi untuk mendengar bagaimana perasaan penonton tentangnya," tambah Tom. "Anda tahu, saya bilang saya hanya merasa, saya sangat bersemangat untuk mereka, saya sangat senang tentang itu, saya lega untuk mereka," jelasnya.

Top Gun: Maverick sudah tayang di bioskop, tepatnya lebih dari tiga dekade setelah film pertama tahun 1986. Meski begitu, Cruise menegaskan bahwa ada hubungan kuat antara kedua proyek tersebut.

"Landasan cerita yang kami miliki dalam film ini berasal dari tahun 1986. Jadi, dinamika hubungan yang kami bicarakan saat itu memang ada di sana," pungkas bintang Edge of Tomorrow (2014) tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dune: Part Two
Dua Hati Biru
The First Omen
Exhuma

COMING SOON

Mobile Suit Gundam Seed Freedom
Furiosa: A Mad Max Saga
Romeo Ingkar Janji
Scream VI