Loading your location

Andrew Garfield Akui Senang Berbohong Soal Perannya di Spider-Man: No Way Home

By Ekowi14 Januari 2022

Andrew Garfield akhirnya buka suara soal bagaimana rasanya berbohong tentang perannya dalam Spider-Man: No Way Home. Menariknya, meski merasa tertekan lantaran berdusta kepada media, bintang Hacksaw Ridge (2016) itu mengaku senang melakukannya.

Pengakuan itu Garfield sampaikan dalam sebuah wawancara dengan The Wrap. "Itu membuat stres, saya tidak akan berbohong. Itu agak menegangkan tetapi juga sangat menyenangkan. Ini seperti permainan Werewolf besar yang saya mainkan dengan jurnalis dan dengan orang-orang menebak, dan itu sangat menyenangkan," katanya.

"Ada saat-saat di mana saya seperti, 'Ya Tuhan, saya benci berbohong.' Saya tidak suka berbohong dan saya bukan pembohong yang baik, tetapi saya terus membingkainya sebagai permainan," lanjut pria berusia 38 tahun itu. "Dan saya terus membayangkan diri saya murni sebagai penggemar karakter itu, suatu hal yang tidak sulit dilakukan," imbuhnya.

Lalu ia melanjutkan, "Saya menempatkan diri saya pada posisi itu, yah, apa yang ingin saya ketahui? Apakah saya ingin dipermainkan? Apakah saya ingin dibohongi? Apakah saya ingin terus menebak-nebak? Apakah saya ingin menemukannya ketika saya pergi ke teater? Apakah saya ingin menebak, menebak, menebak?," jelasnya.

"Saya ingin aktor itu melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk meyakinkan saya bahwa dia tidak ada di dalamnya. Dan kemudian saya ingin kehilangan akal sehat saya di teater ketika insting saya terbukti benar. Itulah yang saya inginkan," paparnya.

Andrew telah berulang kali membantah desas-desus yang menunjukkan bahwa ia tampil dalam film yang dibintangi Tom Holland tersebut. "Saya tidak ada di film itu. Saya suka Spider-Man, saya selalu begitu, saya sangat senang telah memainkan peran itu. Saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang mereka lakukan dengan yang ketiga," katanya saat berbicara di acara "Today" pada November 2021 lalu.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

DEAR NATHAN THANK YOU SALMA
NIGHTMARE ALLEY
SPIDER-MAN: NO WAY HOME
RESIDENT EVIL: WELCOME TO RACCOON CITY

COMING SOON

MR. ZOO
THE POISON ROSE
PELANGI TANPA WARNA
MOSUL