Loading your location

Austin Butler Rasakan Ketakutan Luar Biasa Saat Lakoni Elvis Presley

By Ekowi26 Juni 2022

Selain sulit untuk lepas dari karakter Elvis Presley, ternyata ada hal lain yang dirasakan oleh Austin Butler ketika melakoni mendiang musisi legendaris itu. Melansir Aceshowbiz, ia mengaku meraskan ketakutan yang luar biasa ketika syuting film Elvis.

Berbicara kepada surat kabar 'i', Austin berkata, "Saya merasa bertanggung jawab kepada Elvis, keluarganya, semua orang di seluruh dunia yang sangat mencintainya. Jadi itu adalah tekanan yang luar biasa. Dan dengan itu datang ketakutan luar biasa," ujarnya.

Meski takut, aktor berusia 30 tahun itu mengungkapkan bahwa ketika ia syuting rangkaian konser pertamanya sebagai Elvis, dia menyadari bahwa dirinya memiliki apa yang diperlukan untuk menghidupkan sosok Raja Rock and Roll tersebut.

"Saya mulai merasakan pertukaran energik ini. Jadi saya membiarkan imajinasi saya untuk benar-benar menerima bahwa ini adalah '68 Spesial', saya melakukan ini untuk audiens ini sekarang. Karier saya dipertaruhkan," ungkap aktor The Dead Don't Die (2019) itu.

"Saya melihat diri saya di cermin. Saya mengenakan pakaian kulit, penuh keringat. Dan saya memiliki momen di mana tiba-tiba saya seperti, 'OK saya bisa melakukan ini'," lanjutnya.

Di sisi lain, sutradara Elvis, Baz Luhrmann, mengungkapkan bahwa ia awalnya tidak yakin memilih Austin untuk memainkan peran utama, namun dibujuk oleh Denzel Washington via telepon, yang terkesan dengan etos kerja sang aktor ketika bekerja sama di Broadway.

"Saya tidak yakin saya memilih Austin. Saya melakukannya pada akhirnya. Saya menempatkan dia melalui pemeras. Tapi saya mulai merasa seperti dia memilih saya," ungkap pengarah Moulin Rouge! (2001) itu.

Austin sebelumnya telah menjelaskan bagaimana ia telah mendedikasikan beberapa tahun hidupnya untuk melakoni Elvis, dan Baz merasa bahwa pendekatan itu adalah satu-satunya cara untuk membuat film biografi itu sukses.

"Dia telah tinggal bersama Elvis selama tiga tahun. Dan saya pikir itu satu-satunya cara, karena dia tidak ingin melakukan peniruan."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Mobile Suit Gundam Seed Freedom
Immaculate
Abigail

COMING SOON

Muslihat
Tarot
Twisters
Kamen Rider Geats X Revice