Loading your location

Bintang Fast & Furious Ini Takut Telat Lakoni James Bond

By Ekowi18 November 2022

Luke Evans melontarkan pernyataan menarik belum lama ini. Bintang Fast & Furious 6 itu yakin bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memerankan James Bond. Aktor Nine Perfect Strangers (2021) ini telah menjadi salah satu pemain yang dikabarkan bakal menggantikan Daniel Craig sebagai Agen 007.

Menurut Evans, tawaran itu berpotensi menjadi kesempatan yang terakhir untuknya. Pasalnya, usianya saat ini sudah 43 tahun, dan akan terlalu tua jika tidak melakoni James Bond sesegera mungkin.

"Ini adalah peran yang luar biasa tetapi tidak mudah dan siapa pun yang mendapatkannya akan memiliki sepatu besar untuk diisi. Tapi ini waktu terakhir saya bisa terhubung dengannya, karena pada saat (tawaran) peran itu muncul lagi, saya sudah terlalu tua!" ujar Evans seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Bintang Beauty and the Beast (2017) itu telah bekerja di West End London selama bertahun-tahun sebelum akhirnya menemukan kesuksesan di Hollywood. Ia mengaku "ketakutan" pada hari-hari pertamanya di lokasi syuting Clash of the Titans (2010).

"Kaki saya tidak menyentuh tanah. Saya benar-benar seperti ikan yang kehabisan air. Tidak ada yang benar-benar mempersiapkan saya tentang apa yang diharapkan, saya hanya harus mengikuti apa yang dilakukan orang lain. Butuh banyak kemauan untuk menghentikan diri saya sendiri dari berjalan keluar pintu dan berkata, 'Maaf, saya tidak bisa melakukan ini. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan'," ungkap Evans.

"Saya ingat merasa takut bahwa adegan pertama saya di 'Clash of the Titans' adalah dengan Liam Neeson dan Ralph Fiennes, keduanya berperan sebagai dewa Yunani, dan saya adalah putra Zeus dan Apollo. Saya mengamati beberapa yang terbaik, memilih trik kecil. Terkadang ketika tidak ada jalan untuk kembali, Anda hanya perlu terus maju," lanjutnya bercerita.

Evans kemudian mengingat perasaan sangat terpukul ketika dia bertemu dengan bintang pemenang Oscar, Emma Thompson, dan sedang syuting film di dekatnya. "Bisakah Anda bayangkan? Saya belum pernah bertemu dengan bintang film Hollywood seumur hidup saya," katanya.

"Saya ingat suatu hari, Emma Thompson masuk karena dia sedang syuting 'Nanny McPhee' di sebelah dan dengan kostum duduk di pangkuan Liam Neeson di singgasana. Saya tidak akan pernah melupakan hari itu. Itu benar-benar lucu," jelas aktor Dracula Untold (2014) tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dua Hati Biru
YOLO
Keluar Main 1994
The First Omen

COMING SOON

Harta Tahta Raisa
Kuasa Gelap
Kang Mak
Muslihat